REVORMER

Blog berbagi tips dan info bermanfaat seputar dunia android

Cara Menjadi Member Apotik Century

Cara menjadi member apotik century


Assalamu alaikum Sahabat Revormer, Sebenarnya penulis awalnya tidak sengaja menulis artikel ini, bagaimana tidak, gara - gara sakit gigi yang melanda penulis beberapa hari ini, memaksa untuk melakukan diet ketat...lebih tepatnya diet gak makan karena terpaksa. Jangankan buat makan, buat tersenyum semanis biasanya saja terasa beraat...


Anggap saja blessing indusguisse lah yah guys, sakit gigi kumat diet ku dapat ! Kira - kira pas banget kondisiku ini dengan hikmah yang terkandung dibalik derita yang satu ini. Seandainya bisa penulis berbagi rasa sakit ini biar berkurang rasa sakitnya pastilah sudah ku lakukan...sayangnya gak mungkin.

Nah, singkat kata kami pergi jalan- jalan berkeliling kota Batam. Tujuannya ke Nagoya Hills, mall terbesar di kota yang bertetangga dekat dengan singapura ini. Kebetulan mau beli laptop sekalian, biar aktifitas ngeblog makin mantap. Ya sudah sekalian saja...nyari obat sakit gigi sama beli notebook.
Berhubung kitanya juga sudah malas muter-muter ke luar area Nagoya Hills karena udara di luar panas, akhirnya penulis putuskan mencari Apotik terdekat.


Alhamdulillah ketemu Apotik Century yang letaknya di lantai dasar dekat pintu masuk utama. Bla bla bla, singkat cerita penulis menanyakan obat sakit gigi, dan dengan sigap seorang perempuan berhijab yang berpakaian seragam putih - putih langsung menawarkan obat sakit gigi yang bermerk Aclonac, walaupun awalnya penulis mencari yang merk Cataflam. Dari segi harga memang Aclonac lebih murah, satu doz isinya 3 blister.

Setelah itu, penulis putuskan membeli obat sakit gigi merk Aclonac satu doz sekalian buat stok.

"Oh ya, ada antibiotik gak mba ?". tanya penulis. Wah, mohon maaf pak, sekarang kalau membeli antibiotik harus dengan resep dokter", jawab petugas apotiknya.

Lebih lanjut katanya, kalau sudah jadi member apotik Century, baru deh kita bisa membeli antibiotik tersebut tanpa resep dokter.

Oke lah kalo begitu, syaratnya apa sih kalau jadi member apotik Century ?

Syaratnya gampang banget kok, dengan hanya membayar uang pendaftaran sebesar Rp.20.000,- kita sudah dapat Kartu Member Apotik Century, terus kita juga cuma ditanya biodatanya saja kok, standar lah kayak nama lengkap, tempat tanggal lahir, alamat...dah gitu aja.simple pokoknya

Oh ya, apabila kita sudah mendaftar maka uang 20 ribu tadi sebenarnya bisa ditukar dengan periksa kadar asam urat atau produk yang sudah ditentukan semisal balsem,plester.

Nah, kebetulan penulis memilih pemeriksaan kadar asam urat saja, soalnya dari kemarin makan durian banyak, takutnya kolesterol naik hehe... Alih-alih beli obat sakit gigi, eh malah jadi member Apotik Century...



Kesimpulan dari cerita ini menurut penulis adalah sebagai berikut :

1. Bahwasanya setiap sakit yang kita alami akan mengurangi dosa kita, untuk itu tetaplah berbaik sangka pada Allah.

2. Sakit gigi sebagai pengingat agar kita semakin peduli pada kesehatan

3. Dengan sakit ini, kita terkadang menemukan pengalaman baru serta hikmah yang terselubung untuk bertemu dengan orang lain yang bisa menjadi inspirasi, buktinya tema sakit gigi ini menjadi bahan inspirasi tulisan Cara Menjadi Member Apotik Century !



Begitulah sekilas cerita penulis mengapa menjadi Member Apotik Century. Kalau sahabat sudah jadi member apa saja ya sekarang...pasti kalian juga punya kisahnya sendiri, ya kaan hehe... Kalau ada yang mempunyai kisah serupa, silahkan kirim komentarnya yaah...jangan diem-diem baee Jangan lupa ngopii guys , biar gak  spaneng

 Salam Cerdas Revormer ! Wassalam

0 Responses to “Cara Menjadi Member Apotik Century”

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar yang Positif No Link dan SARA
Terima kasih

Popular Posts