Tips Cara Bikin Gemuk Badan Dan Alasan Seseorang Ingin Gemuk - REVORMER Blog Berbagi Informasi Bermanfaat

Google Search

Tips Cara Bikin Gemuk Badan Dan Alasan Seseorang Ingin Gemuk

Tips cara bikin gemuk badan


Baru-baru ini ada sahabat revormer yang menanyakan cara bikin gemuk badan 😊, mentang-mentang revormer badannya gemuk jadi nanyanya ke ane waduuh πŸ˜πŸ™

Oke lah kalau begitu, sebagai seorang sahabat yang baik dan kebetulan my body juga realitanya tergolong gemuk, akhirnya mau gak mau rahasia agar mempunyai badan gemuk ini harus diungkapkan😁

Kedengarannya aneh sih, disaat kebanyakan orang lain lebih memilih berbody langsing kok sahabat yang satu ini malah penginnya punya badan tambun...gak bersyukur tuh, revormer saja punya mimpi bisa langsing kembali loh😊

Saking masih tidak percayanya dengan keputusan sang sahabat ini, revormer mencoba mencari tahu alasannya mengapa ingin mempunyai badan gemuk, padahal kalau dilihat sekilas badannya sudah ok dan proporsional kok

Ternyata jawabannya sungguh di luar dugaan, katanya sang istri ingin melihat suaminya badannya gemuk biar gak terlihat cungkring 😁 haha

Nah, ngomong-ngomong soal alasan sebagian orang ingin mempunyai badan gemuk, kira-kira diantara kalian ada gak yang pernah mengalami hal-hal berikut, yang mana karena alasan tersebut akhirnya jadi terobsesi ingin mempunyai badan gemuk

Alasan Seseorang Ingin Gemuk, yaitu antara lain : 


1.Kamu terlalu kurus
Badan kamu yang terlalu kurus ini bisa dikategorikan sebagai masalah dimana berat badan kamu dibawah rata-rata kebanyakan orang alias BB kamu tidak ideal, nah karena alasan itulah memang sudah seharusnya demi kesehatan kamu harus berupaya menaikkan berat badan agar terlihat proporsional

2. Kamu sering di bully atau sering diledek badannya terlalu kurus kaya jerangkong hidup πŸ˜ŠπŸ™
Memang sih kalau dipikir-pikir, siapa sih yang mau setiap hari jadi bahan Bullyan atau bahan ledekan teman-teman. Lagian mungkin mereka juga meledek karena ada penyebabnya, tidak lain dan tidak bukan ya karena berat badan kamu yang over kurus ituπŸ™πŸ˜Š. Solusinya ya mau gak mau kamu harus gimana caranya bikin gemuk badan biar gak di ledekin lagi

3. Makan Banyak Tapi Tetap Kurus
Nah kalau yang satu ini jelasinnya rada kompleks juga πŸ˜ŠπŸ™, bisa jadi kamu punya penyakit atau jangan-jangan cacingan 😁, namun kata dokter biasanya penyebab kamu makan banyak tapi tetap kurus adalah faktor keturunan, karena sebagian orang memang mempunyai riwayat keluarga yang berbadan kurus. Namun tidak menutup kemungkinan ada faktor-faktor lain yang memang harus diperiksakan ke dokter agar bisa diketahui secara pasti penyebabnya

4. Pengin Menyenangkan Pasangan
Nah kasus yang dialami oleh salah seorang sahabat revormer tadi adalah karena pengaruh omongan sang istri, mungkin karena ingin agar istrinya senang maka terbersit di hatinya untuk mencari tahu cara bikin gemuk badannyaπŸ™πŸ˜Š so sweet banget deh...

Tadi kan sudah kita bahas latar belakang atau alasan utama orang ingin gemuk, lalu bagaimana sih tips cara bikin gemuk badan ?


Banyak orang ingin gemuk namun maunya secara instant dengan mengkonsumsi obat atau jamu penambah nafsu makan, sebenarnya selama obat atau jamu tersebut mempunyai kandungan alami dan tidak mempunyai efek samping yang berbahaya itu tidak jadi soal, oleh karena itu seyogyanya untuk berhati-hati sebelum mengkonsumsi obat-obatan atau jamu penambah nafsu makan ya guys

Kali ini revormer akan memberikan tips cara bikin gemuk badan secara alami sesuai pengalaman diri sendiri, yaitu sebagai berikut :


1. Jalani hidup dengan santai
Memang secara tidak langsung hal ini tidak terlihat, namun efeknya dengan menjalani hidup secara rileks maka tingkat stress akan berkurang dan membuat badan tetap terjaga pola istirahat dan pola makannya. Karena kebanyakan pikiran membuat susah tidur dan susah makan

2. Perbanyak intensitas makan
Kalau biasanya makan sehari tiga kali, ya mulai saat nanti ditambah lagi intensitasnya jadi lima kali sehari😁, tapi ya gitu deh kamu siap-siap aja dikomplain sama saudara-saudaramu atau teman kostanmu karena jatah mereka jadi berkurang, jadi sebaiknya kamu ngomong dulu sama orang tua agar masaknya dilebihin 😊 biar gak ngabisin jatah hehe

2. Makan yang banyak
Bedanya makan sering-sering dengan makan yang banyak itu kalau makan sering-sering berarti perbanyak waktu untuk makan, kalau makan banyak makannya tetap 3 kali dalam sehari, cumabporsinya yang ditambah minimal ya yang tadinya sepiring biasa jadi sepiring penuh sampai piringnya mau nangis 😁

3. Kurangi aktifitas yang berat
Bagaimana mau gemuk badannya, kalau kerjanya berat dan menghabiskan kalori, maka dari itu pilihlah jenis pekerjaan yang ringan-ringan saja. Eits, tapi ingat ya bukan berarti kamu bermalas-malasan loh😊

4. Jangan pilih-pilih makanan
Katanya mau pengin gemuk, tapi kalau mau makan maunya cuma menu kesukaannya saja😊, nah kalau kamu memang pengin niat gemukin badan harusnya apa saja doyan, yang penting halal ok ,πŸ‘πŸ˜

5. Sebelum lapar usahakan makan
Lapar itu tanda kalau tubuh kita memerlukan asupan makanan sebagai sumber kalori yang diubah menjadi tenaga, nah agar kalori itu bisa ditimbun dan menjadi lemak, maka usahakan makan sebelum terasa lapar, logikanya kalori akan ditabung tidak sampai habis duluan

6. Sering-sering aja ngemil
Pokoknya kalau lagi santai, usahakan mulut kamu jangan sampai nganggur, makan apa saja camilan yang bisa di makan disekitarmu, syukur camilannya yang bergizi and sehat

7. Minum jamu beras kencur herbal alami
Sewaktu revormer kecil, tiap pagi orang tua membelikan jamu beras kencur yang dijual oleh penjual jamu tradisional, selain rasanya enak menyegarkan, kandungan jamu beras kencur memang efektif membuat nafsu makan bertambah

8. Minum susu dan madu sesering mungkin
Sudah banyak diketahui bahwa susu dan madu kaya akan nutrisi dan sangat bermanfaat untuk kesehatan, susu dan madu sebagai sumber kalori juga sangat baik untuk kamu yang ingin gemuk tentunya

9. Perbanyak minum manis dan dingin
Berdasarkan pengalaman revormer, minum minuman yang manis dan dalam kondisi dingin, selain nikmat dan segar juga akan mempengaruhi berat badan jadi melar 😊

10. Istirahat teratur minimal 8 jam sehari
Dengan beristirahat teratur minimal delapan jam sehari, maka tubuh akan fit keesokan harinya dan membuat daya tahan tubuh lebih baik tidak mudah sakit karena faktor kecapaian atau kelelahan



11. Stop kebiasaan merokok
Rata-rata orang yang kurus biasanya nafsu makannya kurang, hal ini salah satunya karena kebiasaan merokok yang diiringi dengan minum kopi manis, efeknya karena sudah terbiasa merokok dan ngopi maka nafsu makannya sedikit sekali

12. Minum vitamin
Vitamin sangat diperlukan agar melengkapi kekurangan nutrisi yang kadang tidak kita temukan di dalam makanan atau minuman yang kita konsumsi

13. Jangan lupa berdoa agar diberikan badan gemuk
Selain unsur makanan dan minuman, dia juga akan menambah harapan dan keyakinan seseorang sehingga optimis bahwa usahanya pasti akan berhasil dalam menggemukkan badan

Demikian tips cara bikin gemuk dan alasan ingin gemuk, semoga postingan kali ini bermanfaat buat sahabat revormer yang kebetulan ingin mendapatkan badan yang gemuk, selamat mencoba πŸ˜ŠπŸ™
Salam cerdas Revormer !

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Tips Cara Bikin Gemuk Badan Dan Alasan Seseorang Ingin Gemuk"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar yang Positif No Link dan SARA
Terima kasih

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel