Tips Merintis Usaha Ayam Geprek Rumahan Secara Online - REVORMER Blog Berbagi Informasi Bermanfaat

Google Search

Tips Merintis Usaha Ayam Geprek Rumahan Secara Online

Ayam Geprek MOCI


Bagaimana sih peluang usaha ayam geprek rumahan secara online ?

Lalu adakah tips merintis usaha ayam geprek rumahan hingga bisa berdiri dan tetap eksis ?

Berbicara tentang peluang usaha ayam geprek rumahan pasti tak lepas dari niat dan kemauan diri kita sendiri.

Apapun usaha yang nantinya akan digeluti, haruslah kita sendiri yang siap terjun langsung memulainya. Lalu adakah tips merintis usaha ayam geprek rumahan yang bisa dijadikan pertimbangan dan acuan sebelum menjatuhkan pilihan usaha dibidang kuliner ayam ini...


Ayam Geprek Kentaki


Tips Merintis Usaha Ayam Geprek Rumahan Secara Online, yaitu sebagai berikut :


1. Tempat / Lokasi Usaha Dari Rumah Sendiri
Tempat atau lokasi usaha sangat penting dalam kesuksesan suatu bidang usaha. Seperti yang kita ketahui, lokasi strategis yang luas serta ramai dikunjungi orang menjadi incaran para pengusaha/pebisnis.
Walaupun lokasi strategis ini dibanderol mahal oleh pihak pemilik tanah/bangunan usaha. Namun tetap saja banyak yang berani berspekulasi untuk menyewanya atau juga membelinya, dengan keyakinan bahwa tempat atau lokasi tersebut memang prospektif untuk berjualan.
Nah, karena kali ini kita membahas peluang usaha ayam geprek rumahan, tentunya faktor tempat usaha bisa saja dirumah kita sendiri, tak peduli rumah kita strategis atau tidak, tak jadi soal yang penting kita harus pintar-pintar memaksimalkan pemasaran produk kita lewat media sosial seperti Facebook, Whatsapp, Instagram, Pinterest serta aplikasi media sosial lainnya.

2. Rajin Promosi Di Medsos
Seperti yang tadi revormer singgung di atas, bahwa lokasi usaha bisnis ayam geprek rumahan secara online tidak perlu tempat yang luas dan ramai lalu lalang orang.
Mengapa demikian ? Karena hal tersebut bisa disiasati dengan promosi jualan ayam geprek di media sosial seperti market place FB, Whatsapp story/status, Instagram story, unggahan video iklan ayam geprek di YouTube serta aplikasi medsos populer lainnya.
Dengan harapan nantinya banyak orang yang melihat postingan promosi dagangan ayam geprek rumahan kita.
Dari situ nanti ada feedback dari orang lain berupa pertanyaan atau ketertarikan terhadap produk ayam geprek rumahan yang kita promosikan.

3. Kuasai Skill Memasak Ayam Geprek
Dalam sebuah proses usaha ayam geprek rumahan, anda juga harus memiliki skill atau kemampuan membuat masakan ayam geprek rumahan sendiri.
Apalagi dengan modal yang minim, mau tidak mau semuanya harus anda kerjakan sendiri, mulai dari proses menyiapkan bahan-bahan masakan, proses memasak hingga proses packing serta proses promosi ayam geprek rumahan bikinan anda sendiri.
Bisa saja anda membayar orang lain, namun resikonya anda harus merogoh kocek lebih dalam, selain itu secara orisinalitas, produk ayam geprek rumahan anda bukan lahir dari resep dan kreativitas anda sendiri, jelas lebih bangga produk hasil karya sendiri dong...

4. Belajar dan terus belajar !
Untuk meningkatkan kualitas produk dan kualitas layanan bisnis ayam geprek rumahan anda agar tetap eksis menghasilkan uang, maka
jangan cepat berpuas diri dengan pencapaian yang sekarang.
Kompetitor kita setiap hari berinovasi dan selalu up date informasi agar tetap dicintai para pelanggannya.
Untuk itulah, kita juga wajib untuk belajar terus mengikuti arah perubahan dan up grade skill, pengetahuan seputar dunia bisnis yang kita tekuni agar tidak ketinggalan oleh para pesaing produk sejenis

5. Perbanyak Relasi /Kontak
Semakin banyak kontak yang tersimpan di handphone kita, maka semakin luas jangkauan pemasaran produk ayam geprek rumahan yang kita tawarkan secara online tersebut.
Untuk itu perbanyaklah nomor kontak telepon/wa atau pertemanan Facebook maupun Instagram agar tetap terhubung dengan mereka para calon pembeli potensial.

6. Jangan Lupa Berdoa dan Tetap Semangat
Ingat ! Apapun yang kita lakukan, baik buruknya hasil yang nanti akan dicapai itu semua tak lepas dari ketentuan Allah SWT.
Jadi berdoalah kepada Allah agar diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan bisnis ayam geprek rumahan secara online dengan harapan Allah SWT memberikan kelancaran rezeki dan semangat yang terus berkobar tak kenal menyerah untuk meraih kesuksesan bisnis ini.

7. Support Keluarga
Sebelum membuka usaha ayam geprek rumahan secara online seyogyanya untuk meminta bantuan dan dukungan dari keluarga besar.
Support dan bantuan yang datang dari keluarga besar sangat berarti bagi keberhasilan usaha ayam geprek rumahan secara online.
Tak menutup kemungkinan, dukungan tersebut bisa berupa modal atau alat-alat produksi dan yang pasti doa dari mereka sangat kita butuhkan, apalagi doa restu dari orang tua sangat ampuh !


Nah itu tadi kira-kira Tips Merintis Usaha Ayam Geprek Rumahan Secara Online, semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Adapun kekurangan dalam penyampaian materi postingan ini revormer mohon maaf, karena pengalaman setiap individu pasti berbeda dengan individu lainnya. Tetap semangat berusaha, kita bisa lawan Corona !

Salam Cerdas Revormer !

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Tips Merintis Usaha Ayam Geprek Rumahan Secara Online"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar yang Positif No Link dan SARA
Terima kasih

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2