Lewat Perjuangan Panjang BUMDES Cindaga Sukses Hadirkan Jaringan Fiber Optic Telkom - REVORMER.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
WPDealer 728x90

Lewat Perjuangan Panjang BUMDES Cindaga Sukses Hadirkan Jaringan Fiber Optic Telkom

Indihome Telkom



Lewat usaha yang tak kenal menyerah dan proses panjang, akhirnya Bumdes Candra Kirana Cindaga berhasil mewujudkan impian masyarakat cindaga untuk bisa menikmati layanan WiFi Indihome Telkom.

Berangkat dari sebuah keprihatinan bahwasanya desa cindaga yang luas dan jumlah penduduknya yang banyak tidak diimbangi dengan fasilitas jaringan internet Wi-Fi Telkom atau jaringan fiber optic Telkom, maka kami para pengurus BUMDES CANDRA KIRANA CINDAGA terpanggil untuk bisa memberikan kemanfaatan dengan melakukan usaha-usaha yang berkaitan dengan optimalisasi potensi desa.

Salah satunya yaitu pemanfaatan teknologi informasi berbasis internet untuk menunjang berbagai aktivitas warga, terutama bagi para pelaku UKM dan pebisnis online.

Tentu saja butuh pengorbanan dan kesabaran yang luar biasa hingga akhirnya perjuangan BUMDES CANDRA KIRANA DESA CINDAGA ini berbuah manis.

Kini warga cindaga sudah bisa menikmati layanan internet Wi-Fi indihome hanya dengan mendaftarkan diri ke kami di nomor WhatsApp wa.me/6281288919223

Silahkan ajukan pertanyaan apabila masih ada beberapa hal yang perlu ditanyakan, Insyaa Allah petugas resmi kami akan segera meresponnya.

Perlu kami informasikan bahwa untuk wilayah cindaga kami sedang melakukan optimalisasi jangkauan layanan, terutama untuk wilayah dusun poncot butuh beberapa warga yang siap mendaftar agar area poncot nantinya bisa tercover jaringan WiFi secara keseluruhan.

Untungnya Bu Kades yang notabene rumahnya dekat dengan jalan raya sudah terpasang WiFi Indihome, itu berarti tinggal meneruskan ke arah barat lagi maka jaringan WiFi sudah siap menyebar ke arah poncot.

Demikian semoga informasi mengenai progress jaringan WiFi di cindaga ini bermanfaat.
Jangan lupa untuk hubungi kami apabila anda berminat menjadi pelanggan layanan WiFi Indihome Telkom.

Bila anda berminat memasang WiFi Indihome dirumah silahkan hubungi kami di nomor WhatsApp wa.me/6281288919223.

Posting Komentar untuk "Lewat Perjuangan Panjang BUMDES Cindaga Sukses Hadirkan Jaringan Fiber Optic Telkom"