Laporan Kegiatan Sosialisasi Kemudahan Berinvestasi dan Perlindungan Berusaha BKPM Banyumas - REVORMER.COM

Google Search

Laporan Kegiatan Sosialisasi Kemudahan Berinvestasi dan Perlindungan Berusaha BKPM Banyumas

Sahabat UMKM Banyumas, beberapa waktu yang lalu kami berkesempatan mengikuti Sosialisasi Kemudahan Berinvestasi dan Perlindungan Berusaha yang digelar oleh BKPM Banyumas. 

Tulisan ini adalah laporan hasil acara di Hotel Aston Bersama Bapak Adisatrya Suryo Sulisto Anggota DPR RI Fraksi VI yang membidangi Investasi UKM dan Koperasi. Beliau sangat mensupport penuh kehadiran Asosiasi Pengusaha UMKM (ASPIKMAS) Di Banyumas. 
 
Berikut adalah poin penting yang kami dapatkan selama acara Seminar tersebut, yaitu : 
1. Pemerintah saat ini bekerja keras dan bekerja cepat demi meningkatkan pertumbuhan pelaku usaha di Indonesia. 
2. Dengan adanya UU CIPTA KERJA pemerintah menjamin bahwa peraturan baru tersebut lebih baik serta akan menguntungkan para pelaku usaha maupun pekerjanya, semua itu akan berefek positif terhadap kebangkitan ekonomi di masa pndemi covid-19. 
3. INDONESIA termasuk beruntung, karena sudah bisa melewati krisis akibat pandemi covid-19 terbilang masih baik secara global dalam hal pertumbuhan ekonomi, walaupun masih kalah dibandingkan negara-negara tetangga lainnya. 
4. Nantinya segala bentuk perijinan akan terintegrasi di OSS (Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik atau Online Single Submission).Jadi semua orang bisa melakukanpengajuan ijin berusaha tanpa perlu mendatangi kantor perijinan, akses perijinan bisa dilakukan dirumah. 
5. Di Kabupaten BANYUMAS Program integrasi OSS sudah dimulai/launching dengan nama GELAS UMI KECE MAS ( Gerakan Legalisasi Usaha Mikro Kecil Menengah Banyumas ), begitu inti sambutan dari Bapak Amrin Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) BANYUMAS. 
 Demikian laporan hasil kegiatan Sosialisasi Kemudahan Berinvestasi dan Perlindungan Usaha di Hotel Aston, redaksi revormer.com mengucapkan terima kasih atas kesediaan mas Anang Idqam Baikuni selaku Koordinator Kecamatan memberikan informasi berharga ini, sekaligus kabar baik buat para pelaku UMKM banyumas agar lebih semangat lagi dalam berkreatifitas. 

 Selamat Pagi Siang dan Malam... ASPIKMAS JAYA UMKM NAIK KELAS !
 #aspikmas #aspikmaskebasen #PWDC #MediaKebasen

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Laporan Kegiatan Sosialisasi Kemudahan Berinvestasi dan Perlindungan Berusaha BKPM Banyumas"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar yang Positif No Link dan SARA
Terima kasih

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

AYO DAFTAR PROMO DOMAIN DAN HOSTING MURAH

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia