Indonesian Coffee From Banyumas #Kopiyah Ireng...Kopi Spesial Wong Banyumas Mantap Betul






Kopi Yah Hitam... Kopi Organik Asli produk Banyumas. Sahabat aswajareformer98,kali ini saya perkenalkan sebuah produk kopi bikinan sahabat saya warga Banyumas asli.



Beliau adalah seorang guru namun punya passion dibidang kopi..."Kopi Yah Hitam" adalah nama produk besutannya yg merupakan kopi organik hasil kebun dari Desa Lumbayu Susukan Banyumas.Melalui proses pembuatan single roasting tanpa campuran disertai proses fermentasi lahirlah "Kopiyah Hitam".



Adapun varian kopinya adalah kopi robusta dari Lampung dan Kopi jenis Arabica gayo. Kopiyah Hitam juga  terima pesanan dalam bentuk green Bean, roastbean dan bubuk siap seduh.

Sedangkan kopi yang berjenis arabika adalah kopi yang berasal dari daerah gunung malang, tepatnya di lereng gunung slamet lokasinya 1400 meter di atas permukaan laut. Bagi yang biasa mendaki gunung slamet, pasti tahu daerah pratin pos 1 jalur pendakian gunung slamet.


Varian Lebih banyak  dari kopi robusta lokal asli Barlingmascakeb ( Purbalingga Banyumas Cilacap Kebumen ) yang merupakan eks karesidenan Banyumas.
Tingkat roastingnya tergantung pesanan juga, tingkat 1. Light, 2.medium, 3. dark. Untuk urusan harga, Kopi Kopiyah hitam ini dibanderol seharga Rp. 40.000 @250 gram. Tentunya harga segitu sebanding dengan nikmatnya citarasa kopi Kopiyah Hitam khas Banyumas.

Buat warga Banyumas pecinta kopi, jangan pikir lama - lama lagi. Cobain Kopinya sekarang di jamin mantaap !


Bagi yang ingin melihat proses pembuatan nya silahkan tonton videonya di sini :

Proses Penggorengan Kopiyah Hitam

Kalau kalian pernah lewat Kampus Universitas Muhammadiyah Purwokerto pasti pernah lihat kedainya, karena kedainya dulu di depan UMP,  namun sekarang pindah di rumah, lebih tepatnya sekarang jadi tempat produksi saja sekaligus tempat ngopi sambil diskusi temen-temen.


Nama Kedai Kopinya Pits_Stop Coffee Shop yang beralamat di  kompleks Pondok Pesantren Mamba'ul Ushulil Hikmah, Bakung Linggasari Kec. Kembaran Kab.Banyumas. Buat sahabat2 yang pengin mencoba cita rasa khas Kopi Banyumas sambil berdiskusi santai dateng aja yaah ke Pits_Stop Coffee Shop milik sahabat Astajib





Untuk pemesanan Hub: 081327262175/081288919223 ( Call/WA)

#KopiyahHitam
#KopinyawongBanyumas

0 Responses to “Indonesian Coffee From Banyumas #Kopiyah Ireng...Kopi Spesial Wong Banyumas Mantap Betul”

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar yang Positif No Link dan SARA
Terima kasih

Popular Posts