REVORMER

Blog berbagi tips dan info bermanfaat seputar dunia android

Ansor Banser Doa Bersama Untuk Korban Gempa Tsunami Donggala dan Palu disela-sela Pertemuan Rutin Banser Satkoryon Kebasen




Malam ini alhamdulillah tanggal 28 September 2018  telah selesai diadakan Pertemuan Rutin Ansor Banser Satkoryon Kebasen.Sayangnya ditengah-tengah acara  tersebut  kabar duka datang dari Donggala dan Palu Sulawesi Tengah yang sedang dilanda musibah gempa dan tsunami. Demi wujud kepedulian terhadap saudara-saudara kita akhirnya segenap pengurus dan anggota Ansor Banser yang hadir pada waktu itu langsung  melakukan doa bersama untuk para korban.
Doa yang di pimpin oleh sahabat Fathurahman  tersebut diawali dengan doa bersama untuk para pendiri NU yang merupakan tradisi dalam setiap acara resmi internal organisasi.
Dalam Pertemuan Rutin Satkoryon Banser Kebasen kali ini juga terasa spesial dengan adanya agenda event "Ansor Cup Kebasen 2018" yang diikuti oleh setiap ranting di wilayah Kecamatan Kebasen.





Dalam sambutannya Sahabat Imam Supriono selaku Ketua Panitia mengajak seluruh anggota dan segenap pengurus untuk saling bahu membahu bekerjasama mensukseskan event Sepak Bola  "Ansor Cup 2018" sebagai bukti kepada masyarakat umum bahwa Ansor Banser sanggup eksis diberbagai bidang,termasuk olah raga yang digemari mayoritas penduduk negeri ini.
Menurut sahabat Amir Triono selaku salah satu anggota Official Ansor Cup Kebasen 2018,kegiatan ini dimaksudkan mampu menambah motivasi dan meningkatkan semangat olah raga khususnya sepak bola di kalangan anggota Ansor Banser yang terhitung masih muda agar nilai-nilai sportifitas selalu dijunjung tinggi dimanapun dan kapanpun kader Ansor Banser berada.




Acara Pertemuan Rutin Ansor Banser Satkoryon Kebasen kali ini juga diisi dengan penyematan Pin dan Perkenalan Anggota Banser yang baru hasil  PKD Ansor dan Diklatsar Banser yang diadakan di Desa Kalisalak belum lama ini.Di penghujung akhir  acara tersebut tak ketinggalan juga dipertunjukkan  yel-yel Jumbera Areka  lihat  videonya di https://youtu.be/-61gTuOrZeE dan unjuk kebolehan ketahanan fisik anggota Banser yang sudah terlatih demi menjaga Ulama dan NKRI.Siaapaa Kitaaa ...Ansor Banser NU.NKRI Harga Mati bersama NU kita berkah, Aamiin

0 Responses to “Ansor Banser Doa Bersama Untuk Korban Gempa Tsunami Donggala dan Palu disela-sela Pertemuan Rutin Banser Satkoryon Kebasen ”

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar yang Positif No Link dan SARA
Terima kasih

Popular Posts