Bank Mandiri ATM Mini Mudahkan Transaksi Keuangan Masyarakat Desa





Sebagai salah satu Bank Nasional terkemuka di Indonesia dengan jutaan nasabah aktif pemegang kartu debit maupun kartu kredit Bank Mandiri terus mendorong penggunaan mesin Electronic Data Capture (EDC) yang populer di masyarakat sebagai ATM Mini karena fungsinya layaknya sebuah mesin ATM biasa. Kehadiran ATM Mini Bank Mandiri ini salah satunya adalah untuk memudahkan warga masyarakat melakukan transaksi pembayaran non tunai baik untuk wilayah perkotaan maupun perdesaan yang notabene memiliki keterbatasan infrastruktur jaringan ATM .


    

 Komitmen Bank Mandiri untuk melayani nasabahnya dan masyarakat umum agar lebih mudah bertransaksi itu seiring dengan makin meningkatnya kebutuhan akan akses ekonomi masyarakat perdesaan dewasa ini. 







Untuk itulah Bank Mandiri Cabang Purwokerto, berinisiatif untuk mengundang para pemilik toko atau pemilik usaha mitra setia Bank Mandiri untuk bekerjasama menyediakan layanan ATM Mini Bank Mandiri di toko - toko tertentu yang dipilih oleh pihak Bank. Tentu saja dalam seleksi tersebut pihak Bank Mandiri mempunyai kriteria dan standar penilaian yang ketat, mencakup aspek teknis dan non teknis.





TOKO PRAST JAYA yang beralamat di Desa Cindaga  Grumbul Buntungan utara Wihara RT 02 RW  01 Kecamatan Kebasen Banyumas Jawa Tengah adalah contoh salah satu toko yang dipercaya oleh pihak Bank Mandiri untuk melayani transaksi keuangan masyarakat desa cindaga dan sekitarnya dengan memanfaatkan mesin EDC atau ATM Mini Bank Mandiri. Awalnya Toko Prast Jaya Cindaga adalah mitra Bank Mandiri yang dipercaya sebagai agen penyaluran Bansos, seiring waktu karena didepan tokonya terpampang spanduk Bank Mandiri yang bertuliskan layanan pembayaran Mandiri masyarakat seringkali mengira Toko Prast Jaya Cindaga bisa melayani transaksi keuangan non tunai. Akhirnya Pihak Bank Mandiri melihat dinamika tersebut mengundang pasangan suami istri pemilik Toko Prast Jaya yang bernama Bapak Kuat Yatim Priyono beserta istrinya Ibu Sarwini, untuk hadir bersama pemilik toko mitra Bank Mandiri yang lainnya dalam rangka follow up kerjasama dan sosialisasi dari Bank Mandiri


Berikut jenis - jenis layanan transaksi ATM Mini Bank Mandiri Toko Prast Jaya, yaitu sebagai berikut :


1. Transfer uang sesama bank Mandiri atau antar bank selain bank Mandiri ke seluruh Indonesia.

2.  Membayar Iuran BPJS

3.  Membeli Pulsa

4. Menarik uang tunai 

5. Membayar tagihan PLN

6. Membayar Tiket Pesawat, Kereta dan lainnya




Melihat kemampuan layanan ATM Mini Bank Mandiri di Toko Prast Jaya Cindaga yang tak kalah dengan ATM biasa ini, tentu saja kehadirannya sangat diperlukan dan sangat bermanfaat bagi sektor perekonomian warga desa. Semoga kedepannya semakin banyak mitra Bank Mandiri yang bergabung menjadi agen pembayaran lewat fasilitas mesin  EDC atau yang lebih populer sebagai atm mini ini, seiring layanan jasa keuangannya yang mengakar hingga ke pelosok desa di seluruh Indonesia.


Semoga bermanfaat...

0 Responses to “Bank Mandiri ATM Mini Mudahkan Transaksi Keuangan Masyarakat Desa ”

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar yang Positif No Link dan SARA
Terima kasih

Popular Posts