Lima Alasan Kamu Harus Bangga Punya Pasangan Seorang Guru - REVORMER Blog Berbagi Informasi Bermanfaat

Google Search

Lima Alasan Kamu Harus Bangga Punya Pasangan Seorang Guru




Assalamu alaikum,
Sahabat Revormer

Hai guys, buat kamu - kamu yang masih ngejomblo atau lagi pedekate bahkan mungkin sudah ada yang serius punya hubungan asmara dengan pasangannya yang kebetulan berprofesi seorang guru alias pengajar, saya ucapkan selamat yaah...

Itu tandanya, kamu seorang yang beruntung looh...
Kok bisa siih, yups...pastinya kamu penasaran kan alasan dibalik statemen judul postingan ini...


Yuuk simak aja alasannya berikut ini :

1. Jadi Guru itu berarti Di gugu lan Di tiru. 

Istilah bahasa jawa yang penulis rasa kalian sudah mengerti ya...kurang lebih maksudnya menjadi guru itu menjadi panutan, setiap kata - katanya dan tindakannya akan di patuhi dan di teladani oleh murid - muridnya. Nah, disini kamu beruntung punya pasangan seorang guru yang nantinya membuat kamu merasa memiliki role model alias model standar positif dalam bertutur kata sekaligus bertindak. Orang lain aja menghargai dan meneladani masa sih kita gak bisa mencontoh sikap positif nya.



2. Guru itu Penyabar level Dunia

Bayangkan saja seandainya bapak ibu guru itu orangnya emosional dan temperamental, mungkin yang namanya sekolah sepinya kayak kuburan. Soalnya tak ada muridnya yang mau pergi ke sekolah menuntut ilmu, mereka sudah takut duluan lihat muka gurunya yang sangar...hehe. Masuk akal kaan !
Nah, kamu juga beruntung kalau nanti jadi suami atau istrinya, di jamin si dia akan dengan sabar menerima kamu apa adanya, asalkan kamu juga gak ngambekan kayak anak kecil tentunya !


3. Guru itu Fashionable.

Pernah gak sih kalian lihat ada guru yang pakaiannya berantakan, rambutnya awut - awutan dah gitu berangkat belum sisiran belum mandi cuman cuci muka aja...hihi
Kalaupun ada mungkin kejadiannya setahun sekali...kwkwk

Coba perhatikan penampilan para bapak ibu guru itu, mereka selalu tampil rapi dan bersih, tidak kalah dengan para pesohor terkenal di tv. Jadi, kamu gak bakalan khawatir deh, kalau mau di ajak jalan atau kondangan, mereka gak mungkin malu - maluin..yang ada mungkin malah kamunya yang malu - maluin..hehe


4. Guru itu Pribadi yang Ramah.

Kalau soal keep smile  ini, tak ada yang sanggup membantah kayaknya. Lihat saja mereka setiap hari begitu cerianya, senyum lebar menghias parasnya ketika menghadapi berbagai macam tingkah polah sang murid. Walaupun kadang muridnya ada yang bandel atau suka iseng, tetap saja sang guru tersenyum menenangkan dan menyejukkan murid - muridnya. Woow, apalagi kalau sama kamu, orang yang di sayangnya ! Dijamin deh, senyumnya adalah senyum penuh kasih sayang spesial buat pasangannya. Cieee...


5. Guru itu seorang motivator Ulung

Sudah tak terbayangkan berapa banyak tokoh - tokoh sukses berpengaruh di dunia ini terlahir dari bakat minat terpendam  yang mampu mereka maksimalkan hingga menjadi sebuah karya besar. Tentunya mereka semua mempunyai seorang guru idola yang mampu mengubah mindset dan memompa semangat belajarnya untuk meraih mimpi besar yang di masa depan terwujud lewat hasil pemikiran dan karya nyata hingga bermanfaat dan di akui oleh masyarakat luas.
Makanya kamu wajib bangga mempunyai pasangan seorang guru yaah...orang lain saja bisa menjadi hebat karena dorongan  motivasinya apalagi kamu yang jadi pasangannya. Tentunya kalian juga tetap harus belajar dan berusaha keras meraih cita - cita yaahh..

Nah itu tadi , lima alasan kamu harus bangga punya pasangan seorang guru. So, sekarang saatnya kamu serius menjaga hubungan dengannya , ok !

Semoga bermanfaat ya guys
Wassalam

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lima Alasan Kamu Harus Bangga Punya Pasangan Seorang Guru "

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar yang Positif No Link dan SARA
Terima kasih

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel