Lirik Lagu Foto Dalam Dompet Slank - REVORMER Blog Berbagi Informasi Bermanfaat

Google Search

Lirik Lagu Foto Dalam Dompet Slank



Assalamu alaikum, sahabat revormer
Mungkin diantara kalian pasti gak asing yah dengan grup band bernama Slank. Band  legendaris yang dibidani oleh Bimbim ini mulai meramaikan industri musik tanah air di awal era 80 - 90 an dan hebatnya  band Slank ini pamornya gak ada matinya ( slank gak ada matinya ) pokoknya ngetop abiss dari dulu sampe jaman now...



Tahu gak sih, slank itu punya hari lahir juga loh, jadi gak cuma kamu aja yang punya tanggal lahir hehe. Nah, berdasarkan sumber informasi sejarahnya slank terlahir pada tanggal 26 desember 1983 dengan nama pertama " Red Evil ". Bimbim bersama teman - temannya  yang waktu itu berada di Hotel Kartika Chandra yang kebetulan bersamaan dengan momen  ulang tahun bassisnya yang bernama Denny akhirnya memutuskan untuk memberi nama baru bandnya dengan nama " Slank ". Alasannya karena teman - teman mereka waktu itu sering menjuluki bandnya band slenge 'an alias urakan. Biar menambah kesan gaul maka disingkat jadi slank, dengan  akhiran K.

Pada waktu itu band Slank masih belum terkenal seperti sekarang, mereka manggung dari satu kampus ke kampus lain atau terkadang mengikuti berbagai ajang festival musik, tujuannya agar musik mereka dapat diterima dan disukai serta sebagai bukti pencapaian atas hasil kreatifitas bermusik mereka dalam bentuk penghargaan dari para penyelenggara. Slank tampil untuk pertama kalinya di Universitas Nasional, Jakarta.Dalam awal berdirinya sebagai band Slank, mereka mempunyai personil awal dari mulai vokalis ( Erwan ) , Gitaris ( Bongky ), Gitaris( Kiki ), Drummer ( Bimbim ), hingga Bassis ( Denny BDN ). Nah, itu tadi sekilas sejarah berdirinya slank yang saya peroleh dari berbagai sumber.



Selanjutnya kita lanjut ke judul artikel ini Lirik Lagu Foto Dalam Dompet yang pernah dipopulerkan oleh slank di tahun 90 an. Kalau jaman dulu kan foto pacar kita biasanya disimpannya di dompet, tidak seperti sekarang koleksi foto kita disimpannya di memori hp atau komputer serta perangkat lainnya. Tapi kalau kamu pengin disimpan di dalam dompet juga gak papa kok, saya saja masih suka simpan foto di situ...hehe

Berikut lirik lagu Foto Dalam Dompet - Slank :


Intro : G C (4x)

C     D
Uuuu...dihati ini
     Bm      Em
cuma ada dirimu ooo..
C      D
Uuuu...didalam mimpi
      Bm        Em
pasti ada bayangmu o ye yeach
C     D
Uuuu...disini selalu
      Bm        Em
masih memikirkanmu ehmm
C     D               Bm     C  D
Uuuu...disini aku gelisah
C-C   D-D
ingin tau..

Reff :
  G      Am  C     D
   Masihkah...diriku
          D .            G
  didalam hatimu..
  G      Am  C     
   Masihkah...potretku
            D .              G
  di tembok kamarmu..
  G      Am  C      D
   Masihkah...bayangku
            D .               G
  didalam mimpimu..
  G      Am  C    D
   Masihkah...fotoku
                G
  didalam dompetmu..

Musik : G C G C

C     D
Uuuu...disana kamu
  Bm           Em
nggak ada kabarnya
C     D
Uuuu...disini aku hampir
Bm            Em
bosan menunggumu
C     D
Uuuu...disana kamu
Bm       Em
kemana saja..
C     D             Em
uuuu...disini aku resah
C   -C D-D    D
sangat ingin tau..

Kembali ke : Reff

Nah, kebetulan yang saya ambil nada dasarnya adalah C, disesuaikan dengan kemampuan vokal saya. Apabila suara kamu mungkin lebih tinggi atau rendah nanti tinggal di sesuaikan saja dengan mengganti nada dasarnya.

Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video demo gitar untuk lagu Foto Dalam Dompet milik Slank, di bawah ini :

Link Video : Demo Gitar Chord Foto Dalam Dompet Slank



Selamat mencoba
Semoga bermanfaat. Wassalam


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk " Lirik Lagu Foto Dalam Dompet Slank "

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar yang Positif No Link dan SARA
Terima kasih

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel