Tips Buka Blokir Mandiri Online Call 14000 Hemat Pulsa




Gak Perlu ke Bank atau Boros Pulsa Call 14000 Buat Buka Blokir Mandiri Online



Assalamu alaikum
Sahabat Revormer,

Call 14000 Bank Mandiri |Ceritanya begini, sekitar seminggu yang lalu aplikasi Mandiri Online penulis yang terpasang di hape android, secara tidak sengaja terblokir akibat kesalahan memasukkan password.

Waktu kejadian mandiri online terblokir tersebut penulis betul - betul kesal di buatnya, padahal waktu itu niatnya mau buat ngisi token listrik di rumah yang kebetulan tengah malam habis, akibatnya gelap gulita melanda seisi rumah, sedangkan penulis sendiri sedang tidak ada di rumah.


Ditambah rasa panik dan ketakutan anak istri dirumah gara - gara mati listrik. Yaah begitulah akhirnya penulis saking buru - burunya jadi  lupa memasukkan password sampai tiga kali, sudah jatuh tertimpa tangga pula judulnya...kasihan deh Mandiri Online terblokir


Dalam kondisi serba bingung dan panik, penulis ingat kalau sewaktu - waktu terjadi masalah dengan aktifitas transaksi bank Mandiri, nasabah dipersilahkan untuk menghubungi nomor layanan customer service di nomor 14000. Tuut...tuut...gak pake lama setelah dial ke nomor 14000, terdengar suara wanita...gak tahu namanya siapa wong penulis juga boro - boro sempet kepikiran nanyain, lagian gak penting kali di saat genting begitu masih saja berbasa basi, maunya ya bagaimana caranya Mandiri Mobile ini bisa kebuka lagi dan bisa buat beli token listrik.

Baca artikel terkait : Syarat dan Cara Membuka Rekening Bank Mandiri Luar Daerah


Memang dasarnya nasib baik sedang tak berpihak, belum sempat berbicara dengan operator, eh tiba - tiba sambungan telepon terputus dengan sendirinya. Usut punya usut rupanya pulsa telkomsel penulis finish bin habiss total...sabaar memang hanya kata itu yang mampu menenangkan pikiran, bagaimana tidak pusing masalah yang satu belum di selesaikan ternyata muncul problem turunannya...yo wes lanjut besok aja ke bank buat ngurus mandiri mobile banking sekalian mengisi pulsanya. Untung istri disana katanya sudah tenang, sementara penerangan lampu pakai lampu led darurat biar anak - anak bisa tidur lagi.



Keesokan harinya, sehabis mandi penulis langsung menuju kantor cabang bank mandiri terdekat, tanpa berpanjang - panjang kalimat, langsung saja penulis ceritakan maksud dan tujuannya serta kronologisnya hingga akun Mandiri Online tersebut terblokir. Lagi - lagi penulis harus menahan kecewa, ternyata kantor cabang di kota kecil ini belum bisa melayani pembukaan akun Mandiri Online yang terblokir. Sang petugas customer service yang baik hati dan ramah tersebut menyarankan untuk langsung saja menghubungi nomor 14000


Baca artikel terkait : Cara Aktivasi SMS Banking Bank Mandiri



Dengan kejadian semalam yang tidak mengenakkan, penulis menjawab dengan agak nyinyir  hal itu sudah dilakukan nyatanya malah pulsanya yang tekor alias habis, begitu mendengar jawaban penulis, sang petugas customer service tersebut akhirnya mengakui bahwa kejadian seperti itu memang sudah banyak yang mengalami, seringkali pulsa telepon sudah habis sebelum nasabah berbicara langsung dengan operator 14000.


Setelah diterangkan tipsnya oleh petugas tersebut, akhirnya tidak sampai satu jam akun Mandiri Online penulis bisa diaktivasi dan di gunakan kembali. Alhamdulillah.... Terima kasih pak !






Nah, dari cerita pengalaman penulis diatas, semoga artikel ini bisa membantu sahabat sekalian apabila sewaktu - waktu mengalaminya.

Berikut  Cara Cepat Buka Blokir Mandiri Online Dengan Call 14000, Langkah - langkahnya yaitu :

1. SIAPKAN BUKU REKENING TABUNGAN Dan  KTP.
 Hal ini dimaksudkan agar nanti ketika di tanyakan mengenai nomor rekening dan identitas, langsung di jawab dengan cepat dan tepat, tanpa harus repot mencari kesana kemari.

2. TEKAN NOMOR 14000. Jangan lupa sebelumnya pulsa telepon harus diisi sekurang - kurangnya 50 ribu, buat antisipasi barangkali sambungan telepon terputus karena pulsanya habis.

3. LANGSUNG TEKAN ANGKA 0
Disini maksudnya agar pulsa kita tidak cepat habis, dengan langsung menekan angka nol ( 0 ) nantinya  kita langsung tersambung ke operator layanan 14000.

4. JAWAB PERTANYAAN DENGAN BENAR DAN TENANG.

Begitu kita sudah tersambung dengan sang operator 14000, nantinya kita akan di suguhi beberapa pertanyaan mengenai kronologi Mandiri Mobile Banking sampai terblokir, nama lengkap, nomor rekening, alamat lengkap, hingga nama ibu kandung. Jawablah dengan benar jangan sampai salah ! Untuk itu diperlukan ketenangan agar jawaban tidak terburu - buru dan lupa.


5. Setelah sesi pertanyaan terlewati dan jawaban  benar,  sesuai dengan yang ada di database bank Mandiri, maka langkah selanjutnya kita di minta membuat password baru dengan cara sebagai berikut :

- Gunakan password yang berbeda dari password sebelumnya

- Gunakan minimal 8 karakter maksimal 16 karakter,karakter tersebut harus mengandung salah satu Huruf Besar dan huruf kecil serta angka. Ingat selain itu tidak diperbolehkan, misal karakter simbol @, #, * dan lainnya.

Nah, setelah itu petugas 14000 akan menanyakan apakah penjelasannya sudah bisa dipahami atau ada yang ingin di bantu lagi, kalau sudah jangan lupa ucapkan terima kasih yaa...

Setelah Selesai Berbicara dengan operator 14000. Langkah selanjutnya adalah :


- Buka aplikasi Mandiri Mobile Banking di hape

- Pilih Lupa Password

- Masukkan password baru

- Masukkan password baru untuk di cocokkan dan  konfirmasi

- Selesai, Mandiri Online sudah terbuka dan  aktif lagi !


Demikian kira - kira pengalaman yang bisa disampaikan lewat tulisan artikel ini.
Selamat mencoba.
Semoga bermanfaat.

Salam Cerdas Revormer !
Wassalam



Popular Posts