Google Search

Syarat Ketentuan Dan Cara Jual Beli Emas BukaEmas BukaLapak

Syarat Ketentuan Dan Cara Jual Beli Emas BukaEmas BukaLapak


Jangan pernah bayangkan menabung atau berinvestasi emas itu ribed dan butuh uang banyak ya guys, coba saja daftar aplikasi buka lapak terus gabung produk investasi buka emas, maka persepsi itu sekejap akan sirna

Apa sih fitur buka emas bukalapak  itu ? dan apa sja syarat ketentuan dan cara jual beli emas lewat buka emas bukalapak ? Yups, bukalapak sekarang makin kreatif saja mendekati para penggunanya dengan menawarkan produk investasi dalam bentuk kepemilikan emas, hanya dengan memiliki uang tidak lebih dari Rp. 20.000,00 , para pengguna bisa membeli emas di bukalapak

Ketentuannya adalah setiap pengguna bukalapak yang ingin membeli emas di buka emas, diperbolehkan membeli minimal sejumlah 0,001 gram emas, revormer sendiri sudah mencoba membeli emas sejumlah 0,025 gram dengan harga yang berlaku saat artikel ini ditulis yaitu seharga Rp.15.507,00

Nah, coba kalau kalian ke toko emas, pasti kalau mau membeli emas setidaknya minimal 0,5 gram ke atas kaan. Itulah salah satu keuntungan dengan menjadi pengguna bukalapak di program buka emas, revormer sendiri sudah mencobanya, dan sangat simpel caranya

Oh ya, sebelum kita membahas syarat ketentuan dan cara jual beli emas dengan fitur buka emas bukalapak, ada baiknya kita juga mengerti apa saja sih manfaat investasi emas di buka emas bukalapak ini. Berikut manfaatnya apabila kita melakukan jual beli emas di buka emas bukalapak, yaitu sebagai berikut :


1. Harga emas tahan terhadap tingkat inflasi. Sudah tidak diragukan lagi di saat mata uang bisa saja terdepresiasi, emas adalah salah satu alat tukar yang tahan banting

2. Riwayat transaksi emas disusun secara detail dan rapi. Hal ini memudahkan pengguna melihat transaksi dan perkembangan nilai emasnya secara mudah

3. Pembelian dan penjualan emas sangat terjangkau, mulai dari 0,0001 gram atau lebih kurang senilai Rp.100,00.  Harga tersebut sangat terjangkau dibandingkan dengan pembelian emas pada umumnya di toko emas atau tempat penjualan emas lainnya

4. Pembelian dan penjualan keping emas tanpa dikenakan biaya produksi. Inilah salah satu nilai tambah membeli emas di buka emas buka lapak

5. Emas disimpan di tempat yang aman di Brankas LM ANTAM. Secara faktor keamanan, tidak perlu dikhawatirkan tentunya, untuk itu kamu-kamu bisa tidur nyenyak tanpa takut emasnya hilang hehe

6. Pengguna BukaEmas dapat menarik keping emas untuk dikirim ke alamatnya jika saldo emas sudah mencapai 1 gram. Pemilik emas hanya perlu membayar biaya sertifikat dan biaya pengirimannya saja. Wah, enak sekali dong kalau begitu ya guys...

7. Keping emas dikirim dengan asuransi pengiriman. Nah, berarti kalau sewaktu-waktu emasnya yang dikirim oleh pihak buka emas bukalapak tidak sampai kita bisa dapat biaya penggantian deh, enaak tenaan...

Baca Juga : 9 Toko Online Terpopuler Dan Terbaik Di Indonesia

Apa saja sih  syarat menggunakan BukaEmas Bukalapak ?

Kamu hanya membutuhkan akun Bukalapak dengan nomor handphone yang telah terverifikasi dan selalu mematuhi ketentuan layanan Bukalapak.


Ketentuan pembelian emas di BukaEmas Bukalapak

1. Pembelian emas minimum 0,0001 gram.

2. Harga emas fluktuatif dan diperbarui setiap 15 menit. Akan ada kemungkinan perubahan gram emas yang kamu dapatkan setelah proses pembayaran dinyatakan berhasil oleh sistem.

3. Margin pembelian BukaEmas akan dikembalikan ke saldo BukaDompet milikmu.

4. Saat ini pembeli tidak perlu menanggung biaya pajak transaksi emas.

5. Batas pembelian emas per hari maksimum 850 gram.



Ketentuan penjualan emas di BukaEmas Bukalapak

1. Penjualan emas minimum 0,0001 gram, nah berarti kamu-kamu kalau ingin membeli emas di buka emas bukalapak sangat dimudahkan sekali, coba bandingkan dengan membeli emas di toko emas, pasti minimal 0,5 gram ke atas

2. Harga emas fluktuatif dan diperbarui setiap 15 menit. Kalau begitu, berarti kita dapat secara langsung mengetahui perubahan harganya ya guys setiap saat asal kita mau

3. Batas penjualan emas per hari maksimum 850 gram. Jadi setiap hari kita tidak boleh menjual emas sebanyak itu loh guys, lagian banyak banget sih emasnya ,hehe emang mau buat beli apa sih...



Tonton juga : Apa iya bisa beli emas kalau punya uang cuma 16 ribu !!!






 Ketentuan penarikan keping emas di BukaEmas Bukalapak


1. Pengguna dapat menarik kepingan emas ketika saldo emas sudah mencapai 1 gram.

2. Nilai transaksi maksimum untuk penarikan emas adalah Rp100.000.000 per transaksi.

3. Pengguna dapat melakukan tracking nomor resi maksimum 1 x 24 jam setelah nomor resi didapatkan.

4. Jika transaksi penarikan emas masuk sebelum pukul 13.00 WIB, maka keping emas akan dikirimkan paling lambat pada hari kerja berikutnya (selain hari Jumat).

5. Jika transaksi penarikan emas masuk setelah pukul 13.00 WIB, maka keping emas akan dikirimkan paling lambat pada hari kerja lusanya (selain hari Jumat).

( sumber : bukalapak.com )

Demikian artikel mengenai Syarat Ketentuan Dan Cara Jual Beli Emas Buka Emas di Buka Lapak, disertai video tutorial membeli emas dengan akun virtual bukalapak ini, semoga bermanfaat buat sahabat revormer semua. Jangan lupa bantu like dan subscribe yah, biar revormer makin semangat membuat artikel dan video tutorial bermanfaat lainnya

Salam Cerdas Revormer !








Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Syarat Ketentuan Dan Cara Jual Beli Emas BukaEmas BukaLapak "

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar yang Positif No Link dan SARA
Terima kasih

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel