Review Xiaomi Redmi 9C HP Murah Kualitas Wah - REVORMER.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
WPDealer 728x90

Review Xiaomi Redmi 9C HP Murah Kualitas Wah

 

Xiaomi Redmi 9C

Produsen Handphone merk xiaomi asal cina beberapa waktu lalu kembali meluncurkan seri ponsel untuk kalangan menengah ke bawahnya masuk ke RI dengan seri Xiaomi Redmi 9C.

Xiaomi Redmi 9C memiliki baterai jumbo yang dijamin awet gak gampang lowbat saat digunakan, dengan kapasitas 5000 mAh pastinya bisa buat seharian pemakaian normal sekitar 32 jam  nelpon dan 167 jam bermusik ria serta 32 jam buat ngegame...wah mantap jiwa bukan... 

Selain itu handphone xiaomi redmi 9C ini juga gak bisa disepelakan loh soal layarnya yang sudah berteknologi IPS dengan bentang layar seluas 6,53 inch yang sudah support HD..kereen yah gaess.

Di sisi perkameraan xiaomi redmi 9C juga sudah joss loh, hal ini dibuktikan dengan adanya tiga buah kamera belakang dengan LED Flashnya. Masing-masing kamera memiliki kemampuan berbeda, yaitu kamera utama sebesar 13 MP, Kamera Makro sebesar 2 MP serta kamera depth sensor yang memiliki kemampuan 2 MP.


Tak cukup itu saja, xiaomi Redmi 9C juga dipersenjatai dengan Processor Helio G35 dengan keunggulannya yaitu memiliki sistem SoC ( system on Chip ) serta kemampuan untuk membuat bermain game tanpa ngelag  yang diback up teknologi HyperEngine. Ohya, ada satu lagi keunikan Redmi 9C ini yaitu adanya sebuah lubang kecil yang disebut Punch Hole bentuknya seperti tetesan air yang berfungsi untuk menampung kamera selfie sebesar 5 MP.

Di pasaran Xiaomi Redmi 9C dijual dalam 2 varian, yaitu 3/32 dan 4/64 GB, memori ram dan storage tersebut secara opsional bisa ditambah dengan kartu memori eksternal misalkan dirasa masih belum cukup, namun secara normal asalkan untuk pemakaian normal bagi revormer.com sudah sangat cukup.

Handphone xiaomi redmi 9C ini memiliki  slot kartu simcard sebanyak dua atau dual sim. Untuk melindungi dari kejahatan pencurian data dan handphone, hp android bersistem operasi Android 10 ini juga sudah berteknologi Fingerprint alias sidik jari. Sedangkan untuk pilihan warna, xiaomi redmi 9C ini tersedia dalam beberapa warna pilihan yaitu Twilligt Blue, Sunrise, Orange serta Midnight Grey yang berantar muka MIUI 12.

xiaomi redmi 9C terbaru


Spesifikasi Xiaomi Redmi 9C :

- Layar IPS 6,53 inci HD Plus (1.600 x 720 piksel, 20:9 aspect ratio, IPS LCD 

- System-on-Chip MediaTek Helio G35 

- CPU dan GPU CPU : octa-core 2.3GHz, GPU: PowerVR GE8320 

- RAM 3 GB / 4 GB Internal Storage 32 GB / 64 GB Kartu SIM dan MicroSD Dual SIM (Nano) + MicroSD 

- Kamera Depan 5 MP  (f/2.2) 

- Kamera Belakang : Kamera utama 13 MP (wide, f/2.2) Kamera makro 2 MP (f/2.4) Kamera depth sensor 2 MP (f/2.4) 

- Sistem Operasi Android 10, MIUI 12 

- Baterai 5.000 mAh, charging 10 Watt 

- Konektivitas Micro USB, jack audio 3.55 mm, Bluetooth 5.0, fingerprint scanner ( belakang ) 

- Warna Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue

HARGA XIAOMI REDMI 9C :

Harga pasaran sekitar  Rp 1.450.000 (3 GB/32 GB) / Rp 1.650.000 (4 GB/64 GB)


Bagi teman-teman yang ingin membeli handphone xiaomi redmi 9C, silahkan hubungi kami di nomor 081288919223. atau kunjungi toko online kami https://www.bumdesshop.online apabila ingin melihat lebih banyak produk yang kami jual.

Untuk pembayaran kami juga menyediakan pilihan cash dan kredit, untuk kredit hape sementara kami khususkan untuk wilayah banyumas dan cilacap saja menggunakan KreditPlus.

Xiaomi Redmi 9C Murah


Demikian review handphone xiaomi redmi 9C ini revormer.com persembahkan untuk para penggemar handphone di seluruh dunia, semoga informasi yang admin sampaikan bermanfaat. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman atau saudaramu agar semakin banyak orang yang bisa mengambil manfaatnya, Insyaa Allah berkah berbagi kebaikan dan info bermanfaat. Aamiin

Wassalam


Posting Komentar untuk "Review Xiaomi Redmi 9C HP Murah Kualitas Wah"