Tips Ampuh Dapatkan Motor Bekas Berkualitas Dengan Harga Murah - REVORMER.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
WPDealer 728x90

Tips Ampuh Dapatkan Motor Bekas Berkualitas Dengan Harga Murah

Tips Ampuh Dapatkan Motor Bekas Berkualitas Harga Murah


Buat kamu-kamu yang saat ini pengin memiliki motor tapi gak kesampaian, mungkin tulisan Tips Ampuh Dapatkan Motor Bekas Berkualitas Dengan Harga Murah ini bisa menjadi inspirasi untuk mewujudkan cita-cita kalian

Revormer.com paham bahwa faktor dana adalah alasan utama kalian sampai saat ini kesulitan untuk memiliki sepeda motor idaman. Apalagi di masa pandemi covid-19 ini, semua terkena imbasnya dari kelas pekerja sampai kelas pedagang /pengusaha.

Ibarat buah simalakama, mau beli motor dananya gak cukup...gak beli motor semua urusan jadi serba kerepotan dan lambat pergerakannya mirip keong...hehe

Nah, maka dari itu revormer.com siap membantu menjawab permasalahan kalian dengan Tips Ampuh Dapatkan Motor Bekas Berkualitas Dengan Harga Murah.

Masa ada sih motor bekas berkualitas harganya murah ? Apakah mungkin motor second bagus harganya gak bikin kantong bolong ? Terus...kalaupun ada yang jual motor bekas bagus dengan harga murah kira-kira dimana ya om...hehe

Tabungan Mandiri Now


Baiklah kalau begitu revormer.com akan menjawabnya dengan tuntas..tass..tass... Emang ada motor bekas berkualitas tapi harga super murah ? jawabnya ada dong... Apa mungkin beli motor second murah yang gak bikin kantong bolong ? jawabnya ya jelas mungkin dong...

Lah emang dimana tempatnya beli motor bekas kualitas juara ? Jawabnya ya di tempat penjualan motor bekas terpercaya yang khusus jualan motor second dengan surat-surat lengkap, pajak hidup dan punya showroom yang bisa dikunjungi oleh kalian selaku calon pembeli.

Begini gaess ceritanya, waktu itu kami butuh motor buat kendaraan santai sekedar untuk keperluan sehari-hari antar jemput anak ke sekolah, pergi antar jemput istri ke pasar dan keliling silaturahmi ke warga desa, jadi memang gak butuh motor baru apalagi yang harganya mahal. 

Kenapa kok memutuskan membeli motor bekas ? apa gak punya duit sih...hehe. Kalau motor bekas aja masih berfungsi dengan baik apalagi harganya juga murah ngapain harus beli motor baru yang mahal-mahal, iya gak gaess hehe.

Singkat cerita revormer.com waktu itu cari info kesana kemari dimanakah gerangan keberadaan motor second murah tersebut, nah dari proses pencarian motor murah berkualitas sampai ketemu itulah akhirnya terbersit untuk membuat tulisan Tips Ampuh Dapatkan Motor Murah Berkualitas Dengan Harga Murah ini.

Jual Beli Motor Cash dan Kredit


Ok gaess, biar gak terlalu panjang lebar menjelaskan bagaimana rahasia mendapatkan motor murah berkualitas ini, yuuk kepoin bareng-bareng.

Tips Ampuh Dapatkan Motor Bekas Berkualitas Dengan Harga Murah

1. Pastikan lihat langsung kondisi motor atau dengan kata lain lakukan cek fisik motor bekas yang akan kamu beli terlebih dahulu. 

2. Pastikan Surat-surat motor tersebut lengkap. jangan sampai kamu tergiur membeli motor bekas tanpa kelengkapan surat-surat, jadi pastikan BPKB, STNK ada kalau sampai pihak penjual tidak bisa menunjukannya maka lebih baik tidak usah beli. 

3. Pastikan pajak motor tersebut masih aktif alias hidup, syukur-syukur pajaknya masih panjang. Terkadang motor bekas dijual murah namun pajaknya sudah telat atau mati pajak, apalagi off sampai 3 tahun lebih...kalau gue sih gak mau ribed jelas mundur gak jadi beli itu motor walaupun murah sekalipun.

4. Pastikan kita tahu alamat si penjual kalau misalnya ada showroomnya kita bisa datangi langsung showroomnya, sembari survey motornya nanti disitu kamu bisa ngobrol sama pihak penjual sambil tawar menawar harga, misal bisa kredit atau gak kalau uangnya gak cukup bayar cash.

5. Jangan pernah langsung percaya untuk transfer uang atau uang muka tanpa pertimbangan yang matang seperti poin 1 sampai 4 di atas. Prinsip kehati-hatian harus dijaga biar kalian gak jadi korban penipuan.

KUR Mandiri


Demikian kira-kira Tips Ampuh Dapatkan Motor Murah Berkualitas versi revormer.com. Bagi warga masyarakat Kabupaten Banyumas dan Cilacap yang ingin membeli motor second murah dengan kondisi baik dan mempunyai surat-surat lengkap pajak juga masih aktif, jangan lupa hubungi kami di http://bit.ly/MOTOR_MURAH.

Semoga Bermanfaat

Salam Cerdas Revormer !!!

Posting Komentar untuk "Tips Ampuh Dapatkan Motor Bekas Berkualitas Dengan Harga Murah"