Rahasia Sembuh Ambeien Dengan Ambejoss Dan Salep Salwa De Nature - REVORMER.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
WPDealer 728x90

Rahasia Sembuh Ambeien Dengan Ambejoss Dan Salep Salwa De Nature

Paket Solusi Wasir Ambejoss Salwa


 Apa sih sebenarnya Ambejoss Salwa itu ? Kenapa selalu dihubung-hubungkan dengan solusi atasi sakit wasir/ambeien yang katanya ampuh...

Saya sendiri penasaran dengan testimoni seorang teman yang kebetulan mengalami masalah kesehatan berupa sakit ambeien menahun. Menurut penuturannya, dari sekian banyak obat herbal dipasaran yang beredar, baru kali ini sakit wasirnya mereda berkat Paket Solusi Ampuh Ambejoss Salwa.

Akhirnya saya penasaran menanyakan mengenai apa sih Ambejoss Salwa itu ? Ambejoss Salwa sebenarnya adalah dua produk herbal dari produsen Jamu De Nature yang sudah bersertifikat BPOM yang berbeda namun saling berkaitan satu sama lain dalam proses terapi penyembuhan ambeien.


Deskripsi Produk Herbal AmbeJoss Salwa ( Obat Wasir Ambeien Herbal De Nature )

IZIN BPOM RI :

- AMBEJOSS DE NATURE POM TR 163 395 051

- SALWA POM TR183718641

- ISO 101646/A/0001/UK/En

IZIN UKOT DINKES RI No. 503/1259/2016/2

BERSERTIFIKAT HALAL MUI



ISI PAKET SOLUSI WASIR AMBEJOSS SALWA :

- 1 botol Ambejoss @50 kapsul

- 1 Salep Salwa

- 1 Lembar Brosur

- 1 Lembar Pantangan dan Anjuran selama pemakaian Ambejoss Salwa


Aturan Minum Paket Solusi Wasir Ambejoss Salwa De Nature :

- Kapsul Ambejoss : Sehari 3 x 2 kapsul setiap 1 jam sebelum makan.

- Salep Salwa dioleskan 3x sehari pada benjolannya sehabis mandi.


Paket Solusi Wasir Ambejoss Salwa dapat mengobati keluhan penyakit seperti :

- Wasir

- Ambeien

- BAB Berdarah

- BAB Sakit

- Benjolan Di Anus

- Susah BAB

- Anus Sakit, Perih dan Panas


Ambejoss Salwa aman dikonsumsi tanpa efek samping !


Kumpulan Testimoni Paket Solusi Wasir Ambejoss Salwa


https://denature-herbal.com/https://denature-herbal.com/


https://denature-herbal.com/https://denature-herbal.com/


Kapsul Ambejoss terbuat dari berbagai tanaman berkhasiat yang diracik secara modern dan higienis Kapsul AmbeJoss terbuat dari bahan-bahan alami herbal berkualitas yang terdiri dari Mahkota Dewa, Daun Ungu, dan Kunyit Putih. Ketiga bahan-bahan tumbuhan herbal ini mempunyai kandungan yang sangat bermanfaat untuk pengobatan bagi penderita penyakit wasir atau ambeien.

Berikut adalah manfaat dari beberapa tanaman berkhasiat yang terkandung dalam kapsul Ambejoss untuk mengobati sakit ambeien/wasir, antara lain :



1. Mahkota Dewa

Adapun manfaat dari tumbuhan Mahkota Dewa, antara lain :

- Mencegah pertumbuhan sel-sel tumor dan kanker

- Menyembuhkan sakit reumatik dan asam urat

- Menetralisir racun/toksin dalam tubuh

- Melancarkan peredaran darah 

2. Daun Ungu

Adapun manfaat dari tanaman Daung Ungu, antara lain :

- Mengobati sakit ambeien atau wasir

- Mengandung handeuleum yang berkhasiat mengatasi pembengkakan

- Mengandung Flavonoloid, Glikosid, steroid, saponin, tanin yang bersifat anti inflamasi sehingga dapat mengurangi - Pembengkakan / peradangan

- Menghilangkan rasa nyeri dan pendarahan.

- Menyembuhkan aneka macam luka pada kulit.

- Menyembuhkan reumatik, sakit encok dan sakit pada persendian

- Menurut anjuran staf Balai Penelitian Tanaman Obat (BPTO) bahwa daun ungu tersebut sudah populer sebagai obat ambeien / wasir dan sangat aman digunakan karena berasal dari tanaman alami.

3. Kunyit Putih

Adapun khasiat atau manfaat dari tanaman Kunyit Putih, antara lain :

- Meringankan rasa sakit karena kunyit putih bersifat analgesik

- Mengatasi gangguan pencernaan, misal sembelit/susah buang air besar, kejang otot, dan sebagai obat maag alami.

- Mengatasi Alergi, dengan kandungan senyawa curcuminoids yang terkandung dalam tanaman kunyit putih, hal itu sangat bermanfaat sebagai anti alergi, kunyit putih terbukti dapat mengatasi gejala alergi pada kulit manusia layaknya anti histamin.

- Sebagai Anti Mikroba atau Anti Jamur. Kunyit Putih terbukti efektif mampu melawan beberapa bakteri serta jamur yang menggangu kesehatan tubuh manusia seperti bakteri E.Colli serta jamur Candida dan Aspergillus. Bahkan dipercaya mampu melawan bakteri jahat penyebab bau mulut.

Kandungan dan Manfaat Salep Salwa Bagi Penyembuhan Ambeien/wasir

Salep Salwa adalah salep yang berasal dari tumbuhan berkhasiat untuk pengobatan luar sakit wasir atau ambeien. Salep salwa terbuat dari 100% bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, dan beberapa ramuan lainnya yang secara khusus diracik sedemikian rupa guna membantu mempercepat proses penyembuhan sakit wasir/ambeien dari luar.

Manfaat Minyak Zaitun Yang Terkandung Dalam Salep Salwa Untuk Pengobatan Wasir

Minyak Zaitun memiliki kandungan senyawa anti peradangan ( inflamasi ) dan anti oksidan yang berfungsi sebagai obat alami ambeien dari luar. Minyak zaitun membantu menambah elastisitas pembuluh darah, yang kemudian akan mendorong reduksi peradangan dan mengecilkan ukuran pembuluh darah yang mengalami pembengkakan di saluran dubur penderita ambeien/wasir.

Oleh karena itu sebaiknya konsumsilah minyak zaitun setiap harinya satu sendok teh agar peradangan sakit ambeien berkurang. Selain itu, kandungan lemak tak jenuh tunggal yang terdapat dalam minyak zaitun bermanfaat meningkatkan kinerja sistem ekskresi dalam tubuh.

Untuk menambah efek manfaat minyak zaitun untuk sakit ambeien, anda juga dapat mencampurkan jus buah prem dan menambahkannya ke dalam takaran minyak zaitun tersebut. Oleskan campuran minyak zaitun dan jus buah prem tadi pada daerah yang sakit yang terkena ambeien. Hal ini berfungsi rasa sakit dan pembengkakan yang terjadi pada daerah dubur dan saluran pembuangan anda mereda.

Dari urain diatas revormer.com sekarang jadi tahu mengapa Kapsul Ambejoss dan Salep Salwa menjadi obat herbal nomor satu untuk atasi ambeien/wasir yang dipercaya oleh para pembeli dari seluruh wilayah Indonesia, bahkan luar negeri. Apalagi ditambah testimoni dari para pembeli yang sudah menggunakan Ambejoss Salwa sudah tak diragukan lagi tentunya.

Bagi anda yang ingin sembuh dari sakit ambeien/wasir tanpa operasi dan tanpa efek samping, jangan tunggu sampai bertambah parah. 

Segera buktikan khasiat ampuh kapsul Ambejoss dan Salep Salwa ini. Paket Solusi Wasir Ambejoss Salwa dapat di pesan langsung hanya dengan klik gambar dibawah ini 







Posting Komentar untuk "Rahasia Sembuh Ambeien Dengan Ambejoss Dan Salep Salwa De Nature "