Seblak Versus Mie Yamin Kedai 79 Siapa Yang Paling Nikmat ? - REVORMER.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
WPDealer 728x90

Seblak Versus Mie Yamin Kedai 79 Siapa Yang Paling Nikmat ?

 

Seblak versus Mie Ayam

Bicara soal makanan Seblak dan Mie , pasti lidah kalian tak asing lagi dengan kenikmatan serta sensasi nikmat segar pedasnya kuliner ini, apalagi kalau makannya selagi panas...

 Nah, bagi kalian warga banyumas khususnya yang berada di kecamatan Jatilawang dan sekitarnya, sekarang sudah dibuka loh tempat makan seblak terenak dan termurah, namanya Kedai 79 yang berlokasi di sebelah barat SMA Negeri Jatilawang, tepatnya sebrang jalan Bengkel Motor Ahass Jatilawang.

Selain Seblak khas Bandung, Kedai 79 juga mempunyai menu andalan lainnya yang tak kalah nikmat yaitu Mie Yamin khas Bandung. Biar kalian gak penasaran langsung aja dateng ke Kedai 79 kulon SMA Negeri Jatilawang Banyumas, lokasinya gampang banget dijangkau dengan sepeda motor maupun mobil, buat kalian yang suka naik sepeda juga bisa kok langsung parkir di depan Kedai 79.

Oh ya beberapa waktu yang lalu sehabis acara undangan reuni SMA di Wangon,  revormer.com mampir ke Kedai 79. Kebetulan pulangnya dari arah wangon menuju rawalo lewatin jatilawang, ya udah deh mumpung lagi lewat sekalian mampir nyobain Seblak khas bandung sama Mie Yamin khas bandungnya Kedai 79 kulon Smanja.

Kondisi perut yang keroncongan membuat jiwa lapar revormer.com pun bergejolak, tanpa basa-basi and tanpa malu karena tuntutan perut akhirnya akupun nekad pesan Seblak  sama Mie Yamin sekaligus...tak ketinggalan pesan minuman dingin Vanilla Blue Ice melengkapi seblak dan mie yamin.

Seblak and Mie Yaminnya makan di sini aja ya mbak...

Loh, bukannya mas cuma sendirian, kok pesannya 2 porsi, emang temennya ada yang mau nyusul ke sini ya ? tanya mbak yang jaga Kedai 79 keheranan...

Gak kok mbak, emang sengaja aku mau nyobain Seblak sama Mie Yamin Kedai 79, mau tek adu kataku sambil ketawa...hehehe

Si Mbak Kedai 79 cuma senyum sambil geleng-geleng kepala lalu segera mempersiapkan masakannya... mungkin dalam hatinya heran ada orang kok makannya banyak amat yah, kaya orang kelaparan aja puasa seminggu gak makan...kwkwkwk.

Gak sampai 15 menit Seblak  sama Mie Yamin andalan Kedai 79 tersaji di meja, begitu pertama melihatnya revormer.com langsung terkesima, woow banyak banget gini harganya cuma 10 ribu aja, murah banget gaess...

Eitss, jangan terjebak murah loh...kemaren aku pernah beli yang kaya ginian murah eh ujung-ujungnya kecewa karena rasanya gak sesuai ekspektasi, tapi kalau dilihat penampilannya kayaknya sih Seblak sama Mie Yamin Kedai 79 meyakinkan banget, makanya tanpa menunggu lama langsung saja revormer.com nyobain seblak dan mie yamin satu persatu...

Seblak Versus Mie Yamin Kedai 79 Siapa Yang Paling Nikmat ?

Yang pertama di cobain seblaknya emang mantap banget segernya dapet, aroma kencurnya pas gak nyegrak di leher, pedesnya juga nampol, pokoknya rasanya pas mantap betul, pantesan seblak kedai 79 katanya enak banget, emang terbukti bener-bener enak loh gaess...

Seblak Kedai 79 Jatilawang


Giliran session duanya Mie Yamin dicobain, rasanya emang bener-bener berbeda, tekstur mie yamin memang lebih lembut, terus aromanya juga lebih fresh tanpa bahan pengawet sama pewarna...dan menurut revormer.com kunci kelezatan mie yamin kedai 79 ini terletak di bumbunya yang pas seimbang disempurnakan sama topingnya yang variatif ada baksonya, sosisnya, juga ayam semurnya...pokoknya mie ayam biasa pasti kalah rasanya sama Mie Yamin Kedai 79 kulon SMA Negeri Jatilawang ini.

Mie Yamin khas Kedai 79 Jatilawang


Habis makan Seblak sama  Mie Yamin, sepertinya gak lengkap tanpa menikmati kesegaran Vanilla Blue Ice Kedai 79, manisnya pas menyejukkan tenggorokan yang panas. Oh ya, selain minuman dingin Kedai 79 juga menyediakan minuman panas seperti kopi, susu, teh manis. Jadi gak perlu khawatir mau panas atau dingin semuanya siap sedia di Kedai 79.

Vanilla Blue Ice Kedai 79


Kesimpulan Seblak Versus Mie Yamin Kedai 79 Siapa Yang Paling Nikmat ? 

Kesimpulannya adalah keduanya sama-sama nikmat dan mempunyai sensasi tersendiri yang berbeda, walaupun secara resep dan konsep penyajiannya tidak sama namun keduanya sama-sama makanan yang layak di rekomendasikan untuk di coba, memang seblak dan kuliner berbasis mie sangatlah banyak, sayangnya rasanya gak senikmat Seblak dan Mie Yamin 79...wajar bila revormer.com sangat merekomendasikan Kedai 79 menjadi pilihan utama wisata kuliner di wilayah kecamatan Jatilawang dan Wangon serta Rawalo. Selain rasanya memang joss, harganya juga terbilang sangatlah murah...

Kedai 79 Kulon SMA Negeri Jatilawang...Enaknya Dapet Murahnya Banget, Pokoknya recomended !!!

Jangan lupa ya temen-temen datang dan buktikan sendiri di Kedai 79 Jatilawang...




1 komentar untuk "Seblak Versus Mie Yamin Kedai 79 Siapa Yang Paling Nikmat ?"

Silahkan Berkomentar yang Positif No Link dan SARA
Terima kasih

Hosting Unlimited Indonesia