TP-Link 4G LTE Router Solusi Cerdas Buat Daerah Susah Sinyal - REVORMER.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
WPDealer 728x90

TP-Link 4G LTE Router Solusi Cerdas Buat Daerah Susah Sinyal

 

Penguat Sinyal Internet Pelosok Desa

Bagi anda yang mempunyai kendala sinyal susah karena lokasinya di pelosok desa, mulai saat ini jangan khawatir lagi, karena pihak TP-Link sudah menghadirkan TP-Link 4G LTE Router, modem wifi yang mendukung seluruh layanan operator seluler di negeri ini.

TP-Link 4G LTE Router 300 Mbps adalah modem WIFI 4G yang mendukung semua operator seluler  dengan harga murah hanya sebesar Rp.1.250.000,- saja dan bisa digunakan untuk koneksi 32 perangkat handphone dan laptop sekaligus.

TP-Link 4G LTE Router Solusi Cerdas Buat Daerah Susah Sinyal


TP-Link 4G LTE Router 300 Mbps WIFI mempunyai banyak keunggulan dengan spesifikasi yang cukup handal untuk digunakan di daerah pelosok yang sinyal internetnya susah.

 Wireless router modem wifi ini menggunakan koneksi nirkabel pita tunggal 2,4 GHz dengan standar 802.11 n dan kecepatan maksimal sampai 300 Mbps yang bisa terkoneksi maksimal dengan 32 perangkat gadget.

 TP-Link 4G LTE Router Wifi ini dilengkapi dengan dua buah antena yang bisa di copot, nah khusus didaerah yang susah sinyal, modem wifi ini juga bisa menggunakan antena outdoor yang dijual secara terpisah dengan harga Rp.300.000,-  saja.

Selain itu untuk koneksi kabelnya, TP-Link 4G LTE Router memiliki 4 port LAN RJ45 dengan kecepatan 100 Mbps. Salah satu dari port tersebut juga berfungsi sebagai port WAN untuk koneksi ke modem kabel eksternal.

Keunggulan utama TP-Link 4G LTE Router adalah pada kemampuan koneksi 4G LTE-nya, sebagai pelengkap dari koneksi internet kabel yang biasanya dihubungkan ke wireless router. Adanya sebuah slot kartu micro-SIM dibagian belakangnya memungkinkan modem wifi ini mampu bekerja maksimal walaupun tanpa koneksi internet kabel.

TP-Link 4G LTE Router Solusi Cerdas Buat Daerah Susah Sinyal


Dengan adanya dua pilihan koneksi internet kabel dan kartu seluler,  maka kalian dapat memilih koneksi utama yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan. Pilihan koneksi ini  dapat diatur pada menu Operation Mode yang tampil pada panel kontrol webnya. Secara default, wireless router ini akan menggunakan koneksi 4G LTE sebagai yang utama. Namun saat digunakan, TP-Link 4G LTE Router Solusi Buat Daerah Susah Sinyal ini akan secara otomatis berpindah sendiri memilih koneksi intenet kabel saat koneksi 4G LTE-nya tidak terhubung atau tidak tersedia.

TP-Link 4G LTE Router Solusi Buat Daerah Susah Sinyal juga dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan standar lainnya termasuk SMS untuk mengecek kuota dan menerima pesan lainnya. Modem Wifi  ini juga kompatibel dengan aplikasi TP-Link Tether yang tersedia untuk Android dan iOS, jadi sangat praktis digunakan untuk pengguna smartphone.

TP-Link 4G LTE Router Solusi Buat Daerah Susah Sinyal memiliki kinerja yang cukup handal dengan mengoptimalkan pita tunggal 2,4 GHz dan koneksi 802.11n, modem wifi ini mampu mencapai kecepatan rata-rata hingga 84 Mbps .

Buat kalian yang pengin ngadain acara ramai-ramai di suatu tempat yang tidak ada jaringan internet kabel tidak perlu galau lagi, karena TP-Link 4G LTE Router Solusi Buat Daerah Susah Sinyal ini selain bisa digunakan dengan koneksi internet lewat jaringan seluler ( all operator ) juga mampu dikoneksikan untuk 32 perangkat handphone/laptop/komputer. 

Gak cuma itu, TP-Link 4G LTE Router Solusi Buat Daerah Susah Sinyal ini juga termasuk mudah dibawa kemana-mana hingga ke pelosok desa sekalipun atau di tengah hutan sekalipun asalkan tersedia energi listrik di tempat tersebut.



Jadi bagaimana pendapat kalian mengenai TP-Link 4G LTE Router Solusi Buat Daerah Susah Sinyal ini ? Kalau menurut pandangan revormer.com,wifi router 4G ini sangat layak diandalkan dan sangat recomended untuk dimiliki. Apalagi sejak pandemi covid-19 ini, banyak kegiatan online yang sangat bergantung dengan tersedianya jaringan internet. 

Bagi kalian yang tertarik dengan modem TP-Link 4G LTE Router Solusi Buat Daerah Susah Sinyal ini, silahkan hubungi link berikut ini : https://bit.ly/Order_Modem_Wifi_4G atau klik logo whatsapp di bawah ini :

Info Pemesanan TP-Link 4G LTE Router Solusi Buat Daerah Susah Sinyal



Posting Komentar untuk "TP-Link 4G LTE Router Solusi Cerdas Buat Daerah Susah Sinyal"