Pak Dewo Pemimpin Masa Depan Banyumas - REVORMER.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
WPDealer 728x90

Pak Dewo Pemimpin Masa Depan Banyumas

 PAK DEWO PEMIMPIN MASA DEPAN BANYUMAS

Oleh : Eko Sulistyo Santosa (Aktivis Desa)

Warga masyarakat kabupaten Banyumas pastinya tidak asing dengan sosok wakil Bupati Banyumas Drs. Sadewo Tri Lastiono yang terkenal merakyat. Di tengah-tengah kesibukannya sebagai orang nomor dua di kabupaten Banyumas, beliau ternyata juga masih sempat menimba ilmu di Universitas Muhammadiyah Purwokerto Jurusan Ekonomi dan Bisnis. Nah, hari ini rupanya Pak Dewo (sapaan akrabnya) diwisuda loh luur...☺️👍

Sebagai warga kabupaten Banyumas saya secara pribadi mengucapkan Selamat dan Sukses Kepada Pak Dewo atas prestasinya dalam menyelesaikan kuliah dibidang Ekonomi dan Bisnis dengan Predikat Sangat Memuaskan.

Dengan demikian Pak Dewo yang kita kenal sebagai wakil Bupati Banyumas dengan gaya bicaranya yang santai, penampilan sederhana egaliter,  penuh guyonan namun konteksnya pas, beliau  yang selama ini super sibuk dengan segala tetek bengek aktivitasnya, terbukti mampu membagi waktu untuk menuntut ilmu di UMP Purwokerto.

Calon Pemimpin Masa Depan Banyumas memang butuh kemampuan dan kecerdasan intelektual, emosional,  serta kemampuan manajerial yang baik mengelola pemerintahan yang semakin kompleks dinamikanya, apalagi masyarakat saat ini sangat kritis dan butuh kecepatan informasi serta transparansi.

Oleh karena itu pendidikan sangat penting menunjang kebutuhan akan sosok Pemimpin diatas. Apalagi Kabupaten Banyumas semakin hari semakin banyak yang harus dibenahi disemua lini agar terwujud sebagai kota yang modern tanpa meninggalkan jatidirinya sebagai Kota Budaya dan Pendidikan, serta sebagai kota destinasi wisata.

Pak Dewo adalah salah satu contoh pemimpin kebanggaan kita semua, masyarakat Banyumas jelas butuh Sosok seperti Pak Dewo.  Hidup Pak Dewo Menuju Banyumas Sejahtera Berkemajuan 💪🇮🇩🙏☺️ 

Merdeka !!!

Posting Komentar untuk "Pak Dewo Pemimpin Masa Depan Banyumas "