Peringati HUT RI ke-77 Warga RT 01 RW 03 Desa Karangkemiri Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama - REVORMER.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
WPDealer 728x90

Peringati HUT RI ke-77 Warga RT 01 RW 03 Desa Karangkemiri Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Karanglewas - Panitia HUT RI Pemuda RT 01 RW 03 Desa Karangkemiri Kecamatan Karanglewas  menyelenggarakan Malam Puncak  dengan kegiatan tasyakuran dan doa bersama sebagai penutup rangkaian acara kegiatan lomba di lingkungan tingkat RT, Selasa (16/8/2022) malam. Acara dimulai sekitar pukul 19.30 WIB diselenggarakan terbuka untuk masyarakat dengan turut serta mengundang Kepala Desa, dan segenap lembaga desa seperti Kadus, RW dan RT.

Malam Puncak Peringatan HUT RI ke 77 RW 03, menurut Ferdy selaku ketua panitia mengaku cukup bersyukur dengan di adakannya lagi kegiatan seperti ini semenjak 2 tahun terakhir adanya pandemi serta masyarakat RT 01 RW 03 yang datang pada acara kali ini cukup antusias dan bergotongroyong dalam puncak acara HUT RI KE 77 tahun kali ini”jawabnya.

Dalam acara Malam Puncak Pringatan HUT RI ke 77 RW 03 sendiri selain pengumuman hasil lomba, di adakan juga pentas hiburan yg di isi oleh anak anak dan Selain itu Panitia juga mengadakan tahlil secara serentak dan di lanjut pemotongan tumpeng serta di lanjutkan dengan ramah tamah" ujar Ferdy.

Sementara itu, selaku Ketua RW 03 Desa Karangkemiri Bapak Bayu mengatakan tasykuran HUT RI momentum tepat untuk melakukan perenungan tentang arti penting kemerdekaan serta mengajak kaum muda untuk merayakan tanpa harus memgorbankan nyawa yg di alami pahlawn kita terdahulu.

“Kita mensyukuri nikmat kemerdekaan, seraya mendoakan untuk seluruh pejuang, seluruh kusuma bangsa, seluruh pahlawan agar mendapat tempat terbaik dan mulia di sisi Tuhan YME. Kita juga merenungkan, sejauh mana kita sudah merawat dan mengisi kemerdekaan melalui karya-karya terbaik di semua bidang,” tutupnya. (Egar)

Posting Komentar untuk "Peringati HUT RI ke-77 Warga RT 01 RW 03 Desa Karangkemiri Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama"