Bantuan Rehabilitasi Bangunan Sekolah TK Pertiwi Pengadegan Dan Bantuan Kursi Roda Wujud Perhatian Pak Jasmin Dan Mbak Casytha Kepada Masyarakat - REVORMER.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
WPDealer 728x90

Bantuan Rehabilitasi Bangunan Sekolah TK Pertiwi Pengadegan Dan Bantuan Kursi Roda Wujud Perhatian Pak Jasmin Dan Mbak Casytha Kepada Masyarakat

 


Dampak dari banjir yang melanda kawasan Desa Pengadegan Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas beberapa bulan silam mengakibatkan banyak bangunan rumah maupun bangunan publik yang rusak, salah satunya adalah bangunan sekolah TK Pertiwi Desa Pengadegan.

Menurut Kepala Desa Pengadegan Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas Bapak Kursiwan, bahwa bencana banjir memang kerap menimpa daerahnya hal ini dikarenakan curah hujan yang sangat tinggi dalam beberapa bulan terakhir. Akibatnya air sungaipun meluap menggenangi rumah warga, menyebabkan banjir yang dampak kerusakannya sangat merugikan warga.


Anggota DPRD Kabupaten Banyumas Bapak Jasmin,S.H  yang terpilih dari DAPIL 4 Kecamatan Wangon, Jatilawang, Rawalo dan Kebasen merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban kerugian akibat bencana banjir yang melanda wilayah Pengadegan yang merupakan  daerah ampuannya. Mantan Kades Wlahar Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas 2 periode ini merasa sangat prihatin dengan rusaknya bangunan sekolah TK Pertiwi Desa Pengadegan yang mana sangat dibutuhkan renovasi bangunannya agar anak didik dan guru-gurunya bisa menjalankan kegiatan belajar mengajar dengan nyaman dan aman.

Alhamdulillah berkat ijin Allah SWT, lewat aspirasi dalam bentuk Bankeudes yang diperjuangkannya selaku Anggota DPRD Kabupaten Banyumas, beliau memberikan bantuan Rehabilitasi bangunan untuk Sekolah TK Pertiwi Desa Pengadegan. 

Bantuan Rehabilitasi Bangunan Sekolah TK Pertiwi Desa Pengadegan Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas tersebut adalah bukti wujud perhatian Bapak Jasmin,S.H kepada masyarakat  khususnya dunia pendidikan. Sesuai dengan prinsipnya selama ini bahwa pemimpin apalagi wakil rakyat itu harus siap menjadi pelayan masyarakat "Kerja Kanggo Rakyat, Jabatan Mung Amanat".

Dalam kesempatan terpisah, Bapak Jasmin, S.H yang merupakan putra asli Desa Wlahar Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas juga turut menyalurkan bantuan kursi roda dari Anggota DPD RI periode 2019-2024 Mbak  Casytha Arriwi Kathmandu yang merupakan putri dari Tokoh Senior PDI Perjuangan Bapak Ir. Bambang Wuryanto, MBA yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi III DPR RI. 


Mbak Casytha yang pernah mengenyam kuliah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada dan pernah bekerja di Bank Jateng serta dosen tidak tetap di Universitas Diponegoro, belum lama ini di tahun 2022 juga terpilih sebagai Ketua Umum DPW KNPI Jawa Tengah. Wanita cantik energik  anggota DPD RI yang mewakili Jawa Tengah ini memang dikenal mempunyai jiwa sosial yang tinggi dan peduli kepada wong cilik, maka tak heran masyarakat Banyumas sangat mendukung kiprahnya sebagai Senatornya Wong Jateng.

Demikian kiranya laporan kegiatan sosial dari Anggota DPRD Kabupaten Banyumas Bapak Jasmin, S.H dan Anggota DPD RI Mbak Casytha Arriwi Kathmandu ini revormer.com sampaikan, semoga masyarakat semakin cerdas dalam memilih para wakilnya yang peduli pada kepentingan wong cilik.
Semoga bermanfaat.
Salam Cerdas revormer !!!
Merdeka !!!

Posting Komentar untuk "Bantuan Rehabilitasi Bangunan Sekolah TK Pertiwi Pengadegan Dan Bantuan Kursi Roda Wujud Perhatian Pak Jasmin Dan Mbak Casytha Kepada Masyarakat"