Pemimpin Hebat Lahir Dari Niat Kuat Semata Untuk Rakyat - REVORMER.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
WPDealer 728x90

Pemimpin Hebat Lahir Dari Niat Kuat Semata Untuk Rakyat

Bung Karno

Apapun yang kita lakukan pastilah diawali dari sebuah niat. Tanpa niat mustahil kita semua bisa mencapai tujuan kita, tak peduli rakyat kecil, Presiden, Menteri, Gubernur, Anggota DPR/MPR, Anggota DPRD Provinsi/Kabupaten, Bupati dan Wakil Bupati....Semua dilandasi Niat !!!

Keberadaan niat tersembunyi dalam hati nurani yang tak bisa dibohongi lewat sebungkus retorika politik dan komoditas politik yang hanya sebagai janji manis saat kampanye. Sebagai seorang nasionalis sejati, kita bisa belajar dari Bung Karno, beliau tak kenal takut dan tak kenal menyerah dalam memperjuangkan kepentingan rakyat yang saat itu ingin merdeka dari belenggu penjajahan.

Sebuah Niat sangat mempengaruhi langkah gerak dan tindakan seseorang. Sebagai kaum nasionalis tulen yang mewarisi ajaran Bung Karno, saat ini zaman semakin berubah dan tantangan semakin kompleks, untuk itulah mari kita bergerak berjuang dengan landasan niat seperti Bung Karno dan para pendiri bangsa ini. 

Mari kita reposisi, reaktualisasi serta redefinisi lagi niat kita dalam menjaga dan melaksanakan warisan ajaran Bung Karno dalam melestarikan Pancasila serta berjuang memperbaiki kehidupan berbangsa dan bernegara ditengah gempuran paham khilafah, kapitalisme, komunisme.

Pastikan dalam jiwa dan pikiran kita bahwa niat kita berjuang dalam satu rampak barisan bersama rakyat dan hanya untuk rakyat. Insyaa Allah feedback-nya rakyat akan mencintai kita dengan tulus dan apa adanya.

Ayo saatnya kita kembalikan semangat juang dalam peri kehidupan berbangsa dan bernegara kita saat ini kepada niat awal para Founding Father Bangsa Indonesia. 

Apa niat Bung Karno, Bung Hatta dan para pendiri bangsa ini ?

Apa niat seorang ingin menjadi Presiden, Gubernur, Bupati, Walikota ? 

Apa niat seseorang maju mencalonkan diri menjadi Wakil Rakyat (DPR/DPRD) ? 

Apa memang hati dan jiwa para calon wakil rakyat tulus berjuang untuk dan kepada kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi/golongan ?

Apakah mereka betul-betul layak dicintai dan selalu hadir ditengah-tengah rakyat tanpa memikirkan strata sosial ?

Apakah keinginan mencalonkan diri sebagai wakil rakyat memang niatnya benar-benar untuk melayani rakyat seperti ajaran Bung Karno yang selalu dekat dengan rakyat ?

Hanya Tuhan Yang Maha Kuasa dan para calon wakil rakyat itu sendiri yang mampu menjawabnya.

Kita semua juga bisa bertanya pada diri kita sendiri untuk setiap artikel tulisan, opini di media sosial, blog  atau sebuah karya buku yang kita baca. Revormer berharap kita semua memiliki niat baik dalam memahami opini dalam tulisan di blog ini. Semoga Bermanfaat Untuk Kita Berbuat.

Salam Cerdas Revormer !!!

Posting Komentar untuk "Pemimpin Hebat Lahir Dari Niat Kuat Semata Untuk Rakyat"