Warteg Ibu Kus Asli Banyumas Tempat Makan Enak Murah Di Jambi - REVORMER.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
WPDealer 728x90

Warteg Ibu Kus Asli Banyumas Tempat Makan Enak Murah Di Jambi




Sahabat ,saya yakin kalian  pernah atau masih merantau di wilayah jabodetabek  pasti sudah pernah makan di Warteg, keberadaan warteg yang mudah ditemukan di tengah-tengah pemukiman warga menjadikan warteg menjadi bagian hidup masyarakat yang selalu dibutuhkan.



Menu khas jawa pantura yang sederhana namun bercita rasa nikmat di lidah ini memang sudah melegenda.Apalagi untuk kalangan mahasiswa dan masyarakat menengah ke bawah tentu harganya yang ramah di kantong menjadi salah satu alasan mengapa warteg begitu laris manis.Lalu bagaimana seandainya kalian sedang berada di luar jawa ? kira-kira bagaimana  kalau lagi lapar dan pengin makan masakan khas warteg sedangkan tak satupun ada yang berjualan? Kalian tidak perlu khawatir,karena di Jambi tepatnya di Muara Bungo Jalan lintas sumatera km 0 kompleks Ruko Wiltop no.12   juga ada sebuah Warteg namanya Warteg Ibu Kus .Berawal dari peluang bisnis akan langkanya warung makan dengan konsep warteg itu ,Ibu Kus seorang perempuan asli Cilacap ini akhirnya berani membuka sebuah Warteg di Muara Bungo Propinsi Jambi.



Usaha Warteg yang sudah berjalan sekitar 10 tahun lebih ini alhamdulillah mendapatkan respon yang positif dari para pelanggannya yang mayoritas warga perantauan yang tinggal di Jambi. Mungkin karena rasanya yang cocok dengan selera orang jawa pada umumnya membuat Warteg Ibu Kus semakin hari semakin dikenal dan semakin ramai pembeli.Adapun jam bukanya adalah setiap hari dari jam 07.00 pagi sampai dengan jam 17.00 sore.




Adapun menu masakan Warteg Ibu Kus antara lain  aneka tumisan sayur, ayam goreng,gulai ayam,ayam balado ,ikan goreng ,ikan balado,telur dadar,telur mata sapi,telur balado ,sayur asem, tempe /tahu bacem,semur jengjoi,aneka pepes,orek tempe,dan lain-lain.Selain melayani pembeli yang makan di tempat juga melayani pesanan nasi kotak,nasi bungkus,tumpeng  untuk acara ultah dan hajatan atau kegiatan lainnya.Bagi yang ingin memesannya silahkan hubungi Mba Imar di nomor  telpon atau Whatsapp 0852  68073769.Warteg Ibu Kus ,wartegnya orang jambi !

2 komentar untuk "Warteg Ibu Kus Asli Banyumas Tempat Makan Enak Murah Di Jambi"

  1. Mantap bagi perantau orang jawa...walaupun jauh dari kampung tetap berasa di kampung sendiri karena masih bisa makan makanan yg sama seperti di daerah asal mereka.

    BalasHapus
  2. Iya , alhamdulillah jd dimanapun warteg selalu ada siap mengatasi lapar dan rasa kangen masakan rumahan hehe

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar yang Positif No Link dan SARA
Terima kasih