Mau Beli Parfum Murah Tapi Bawa Berkah ? Kios Parfum Berkah Wangi Nusawungu Cilacap Tempatnya !


Parfum, Botol, Semprot, Warna



Assalamu alaikum
Sahabat Revormer


Sudah pada mandi belum ? pertanyaan itu pasti kamu sering dengar kaan, baik sebagai kata - kata bercandaan maupun mungkin sebuah kata ungkapan perhatian seseorang pada someone spesialnya,
cieee...yang lagi pedekate kayaknya senyum senyum saja  nih pas baca ada someone spesialnya disebut. eiits, tunggu dulu artikel ini bukan sedang membahas problematika dan romantisme kisah asmara loh yaa...


Kalau kita seorang muslim yang setiap hari jum'at pergi sholat berjamaah di masjid, pastinya sudah mengerti ya kenapa disuruh mandi dulu sebelum berangkat menunaikan sholat jum'at dan dianjurkan untuk memakai wewangian alias parfum atau mungkin body spray deodorant, pokoknya yang wangi -wangi itu sangat dianjurkan

Dikutip dari berbagai sumber, Baginda Rasulullah SAW sangat menyukai wewangian dan bagi seorang muslim hal ini termasuk hukumnya sunnah, karena Nabi Muhammad sendiriyang bersabda menyangkut kebiasaan yang satu ini.


 Rasulullah bersabda:

حبب إليّ من الدنيا: النساء والطيب وجعل قرة عيني في الصلاة

“Aku dikarunia rasa cinta dari dunia kalian: wanita dan wangi-wangian dan dijadikan shalat sebagai penyejuk mataku ( HR. An Nasa’i no. 3879  dan  Ahmad no. 11845 )


Bagi penulis pribadi, hal ini sangat beralasan logis dan positif sekali, karena hampir semua manusia di dunia ini tanpa memandang latar belakang suku agama ras, mayoritas menyukai bau harum wangi semerbak, bahkan dalam kajian ilmu kedokteran pun bau wangi khas dari tumbuhan merupakan salah satu therapy yang membuat efek menenangkan ( rileksasi ) serta memberikan semangat atau mood positif bagi pasien.



Khususnya untuk kaum muslimin, islam sangat menganjurkan agar kita senantiasa menjaga kebersihan dan keindahan. Adapun batasan - batasan pemakaiannya juga sudah diatur sedemikian rupa, agar tidak berlebihan dan mengundang fitnah bagi hubungan laki - laki dengan seorang wanita. Jadi buat kaum perempuan muslim, memakai wewangian itu boleh saja asalkan tidak untuk mengundang perhatian lawan jenis apalagi bukan muhrimnya, namun perkecualian apabila seorang istri justru harus senantiasa menjaga keharuman tubuhnya untuk suami tercinta.



Ngomong - ngomong wewangian tentu tak jauh dari benda cair yang disimpan di dalam botol  (parfum), walaupun bau harum wangi itu tak selalu identik dengan parfum. Nah, kali ini sahabat akan saya perkenalkan dengan seorang pedagang parfum asal desa  randegan  kecamatan kebasen Banyumas.Beliau bernama Pak Abdul Kohar, seorang entrepreneur yang memiliki sebuah kios Parfum. Untuk warga sekitar Nusawungu Cilacap, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Kios Parfum Berkah Wangi. 



Menurut penuturan sahabat hendri yang merupakan anak dari pak abdul kohar,  kios parfum tersebut mulai dirintis dan dibuka resmi sekitar bulan oktober 2007. Seperti kebanyakan cerita sukses para pedagang lainnya, pada awalnya ketika pertama kali berjualan parfum hampir tidak seorangpun yang mampir untuk membeli parfumnya, bahkan dalam seminggu paling omsetnya 20 ribu. 



Namun berkat keuletan, semangat  dan kesabaran serta doa yang tak pernah lelah, semakin hari kios Berkah Wangi semakin dikenal oleh masyarakat sekitarnya. Apalagi lokasinya juga sangat strategis di dekat jalan raya bersebelahan dengan warung mie ayam dan bakso Bu Imah yang kebetulan setiap hari ramai dikunjungi pelanggannya.



Kios Berkah Wangi Nusawungu Cilacap menyediakan berbagai macam jenis parfum, dengan merk dan minyak wangi untuk keperluan tertentu misal minyak zafaron, apel super, dan lain -lain. Adapun harganya disesuaikan dengan kualitas dan volume minyak wanginya yang harganya  berkisar antara 2000 sampai dengan 12 ribu per cc nya.



Alhamdulillah omset penjualan yang dahulu hanya 20 ribu sehari sekarang sudah mencapai 200 ribu perharinya. Begitulah sebuah proses tumbuh kembangnya usaha, semakin lama pastinya akan semakin naik grafik penjualannya. Semua itu tak bisa dilepaskan dari doa dan usaha tentunya. Seperti namanya Berkah Wangi, dari kecintaan Rasulullah terhadap keindahan dan kebersihan yang salah satunya adalah wewangian, membawa keberkahan rejeki bagi Pak Abdul Kohar beserta keluarganya. 



Bagi sahabat yang ingin menjalin kerjasama dengan menjadi reseller atau sekedar ingin menjadi konsumennya, silahkan datang langsung ke lokasi Kios Parfum Berkah Wangi atau hubungi nomor whatssapp mas hendri secara pribadi. Inshaa Allah dengan senang hati akan direspon secepatnya.

Demikian semoga bermanfaat

Wassalam









0 Responses to “Mau Beli Parfum Murah Tapi Bawa Berkah ? Kios Parfum Berkah Wangi Nusawungu Cilacap Tempatnya !”

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar yang Positif No Link dan SARA
Terima kasih

Popular Posts