Cara Membuat Akun Youtube Dengan Cepat





CARA MEMBUAT AKUN YOUTUBE DI ANDROID
Assalamu alaikum
Sahabat Revormer


Eko Sulistyo Santosa | Saya rasa kita semuanya yang saat ini memiliki hape android pastinya suka membuka yotube yah...
Apalagi kalau lagi jenuh terus bawaannya pengin lihat artis idolanya, atau mungkin sekedar pengin lihat unggahan video seru para youtuber - youtuber profesional. Nah, jika kamu pengin mengabadikan video kamu di youtube bisa banget kok. Kali ini kita akan bahas bagaimana membuat akun youtube dengan akun email gmail kita di hape android.

Kalau di perhatikan, pada dasar hampir sama saja cara membuat akun email di android, malahan menurut saya lebih mudah membuat akun youtube asalkan sahabat sudah mempunyai akun gmail. Aplikasi youtube ini semuanya gratisan, semenjak diakuisisi google 2006 silam, kini youtube menjadi raja di kancah kompetisi situs penyedia konten video terpopuler di dunia. Wajar saja jika facebook hanya bisa di saingi oleh youtube dalam hal popularitas dan pengguna aktifnya. Nah,  bila sahabat  saat ini sudah memiliki  akun google ,  itu berarti kamu juga secara otomatis akan diberikan akses ke semua  layanan gratis besutan google, diantaranya adalah Gmail, Drive, Google +, Blogger, Keep, Google Documents, Google Play dan lain sebagainya. Nah, yang diperlukan agar semua layanan tersebut bisa di akses, kamu  tinggal log in / sign in saja dengan akun google yang sudah ada.
Dalam artikel tutorial  kali ini, kebetulan akun google saya memakai keamanan dengan verifikasi dua langkah. Jadi nanti ketika log in ke youtube ada langkahnya dimana setelah memasukkan password, kita selanjutnya diminta memverifikasi kode google, kode tersebut dikirim via sms oleh google.

Baca artikel terkait lainnya : Cara Hapus Akun Google


Cara - cara membuat akun Youtube dengan akun google ( dengan verifikasi dua langkah ), simak baik - baik penjelasan berikut ini  :

1. Buka aplikasi youtube kamu di hape android




2. Selanjutnya klik pojok kanan atas

Klik kanan atas yang ditandai tanda panah
3. Setelah itu akan muncul pilihan, pilih yang paling login.





4. Berikutnya masukkan email gmail yang sudah ada, lalu klik berikutnya untuk melanjutkan.




5. Karena akun google saya menggunakan keamanan dua langkah, maka diminta untuk memverifikasi kode yang nanti akan dikirim via sms oleh google, pilih yang ditanda panah, yaitu nomor yang didaftarkan untuk kode verifikasi dua langkah  di akun google.




6. Setelah itu akan muncul kotak isian, isi dengan kode yang sudah dikirim via sms



7. Isikan kode verifikasi dua langkah, ke kotak isian, lalu klik berikutnya untuk melanjutkan





8. Eng ing eng...kalau sudah betul kode verifikasinya tadi, yaa sudah berarti selesai, selamat yaah ...sekarang sahabat sudah bisa mengunggah video pribadi koleksi sendiri atau membuat channel youtube sendiri.





9. Sekian , Semoga bermanfaat. 



Salam Cerdas Revormer !

Wassalam









Popular Posts