Tips Mendapatkan Follower di Instagram Dengan Teori Ada Gula Ada Semut



Tips Mendapatkan Follower di Instagram
Dengan Teori Ada Gula Ada Semut


Eko Sulistyo Santosa |Dari sekian platform media sosial saat ini. Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang paling mudah untuk dioptimasi, asalkan kita tahu bagaimana caranya. Walaupun sampai saat ini market share terbesar masih dikuasai Facebook dengan jumlah penggunanya yang paling banyak sejagad. Namun pada dasarnya asal kita tahu bagaimana celahnya, kita bisa gunakan salah satu tips beriku, untuk melakukan penargetan follower baru bagi akun Instagram milik kita.



Dalam kesempatan kali ini, sementara kita belum sampai pembahasan mengenai hal tersebut ya guys. jujur saja saya bukanlah pakar dibidang ini yang bisa menjelaskan bagaimana cara jitu untuk melakukan targeting audience. Hal yang sering kita alami biasanya seputar masalah kurangnya follower back akun Instagram kita. Padahal mungkin kita sudah mencoba untuk melike foto calon follower yang kita target, dengan modal feed yang bagus dan profil target dirasa sudah tepat sasaran, selain itu kita juga sudah ikut nimbrung koment di akun mereka dengan harapan mendapatkan follback tadi, akan tetapi hasilnya masih saja kurang memuaskan.

Dari situ mungkin bisa di cari penyebabnya bahwa tanpa disadari, tingkat kepercayaan mereka begitu rendah terhadap akun instagram kita. Hal itu disebabkan karena jumlah follower kita juga masih sedikit, sehingga faktor trust menjadi penyebab fenomena tersebut.


Nah sekarang pertanyaannya adalah bagaimana mengatasinya, kira - kira ada solusinya tidak ? Agar jumlah follower IG kita bisa bertambah secara signifikan dalam tempo kurang dari 7 hari.
Mungkin rumus sederhana yang biasanya dilakukan adalah dengan cara lama yaitu :
Follow akun IG target selanjutnya
Likes IG mereka terus lanjut dengan memberikan komentar di postingan mereka. Jadi sederhana bukan ? Yang membedakan adalah soal siapa yang akan dijadikan target serta soal timingnya.




Kita pasti tahu bahwa popularitas akan sangat mempengaruhi tingkat kepercayaan, dan siapa lagi kalau bukan artis/ tokoh publik/official IG dengan jumlah follower yang berjibun yang mampu menjadi tempat berkumpul calon follower kita. Ibaratnya ada gula ada semut, nah kita ingin menangkap semut berarti kita harus memakai gula...logikanya dengan popularitas mereka itu seperti gula yang mampu menarik perhatian serombongan semut.


Oke, mari kita uraikan langkah - langkahnya sebagai berikut :


1. Kita test untuk  follow @syahrini serta artis lainnya usahakan diatas 10  pesohor.

2. Selanjutnya kita akan mengelike serta ikut memberikan komentar ke akun instagram mereka, termasuk untuk akun para pesohor lainnya yang tidak di follow, biar semakin banyak peluang follbacknya.

3. Sambil ngemil atau bikin kopi kita tunggu saja bagaimana reaksinya setelah beberapa menit, Inshaa Allah apa yang diharapkan aian terwujud,  ada notifikasi new follower di akun IG kita.

4. Setelah itu, langkah selanjutnya seperti teori gula juga hehe...habis manis sepah di buang, lakukan tindakan unfollow ke IG para pesohor  tadi. Kadang pepatah itu memang ada juga manfaatnya yah guys...tapi ingat semua ini hanyalah bagian taktik mendapatkan follback, jadi jangan di praktekkan buat yang lainnya ya guys misal ke pasanganmu atau sahabatmu.

5. Langkah terakhir adalah ulangi langkah yang tadi kira - kira setengah jam sampai dua jam dari tindakan unfollow 30menit - 2 jam dari unfollow. Lakukan tips ini layaknya minum obat ya guys...sehari tiga kali jangan lupa ngopii hehe



N.B :

- Biar efektif  lakukan  trik itu selagi ramai - ramainya  atau istilahnya jam produktif...jangan pas orang lagi jam sholat subuh ya gak mungkin mereka ucek - ucek mata langsung lihat hape hehe

- Lakukan sepuasmu, nah disini setiap orang kan beda tingkat kepuasannya. Jadi kalau dirasa sudah cukup fengaj target angka follower ya sudahin saja. Jangan terlalu ngoyo ya guys...yang namanya rejeki itu rahasia Allah, kita boleh berusaha tapi Yang Di Atas yang menentukan hasil akhirnya. Soalnya ya guys, kalau terlalu berlebihan juga gak bagus efeknya, segala sesuatu mempunyai batasan, seperti halnya akun instagram kamu juga begitu. Tahu gak guys, kalau pihak IG mempunyai mesin pengolah algoritma yang canggih, bisa - bisa akun instagram di bredel loh kalau mereka anggap kita melakukan spamming .




Satu lagi pesanku guys, ingat selalu hukum Allah, bahwa rejeki itu sudah ditentukan olehNYA, jadi angka follower itu bukan seratus persen jaminan nantinya dagangan kita laris manis berbanding lurus dengan jumlah follower. Namun setidaknya kita sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mencari calon pembeli dengan menjadikan follower sebagai calon potensial buyer produk kita.


Ok guys, sementara itu dulu yaa,  lanjuut embret lagii...see u next time

Salam Cerdas Revormer !
Wassalam

Sekian. Semoga manfaat

0 Responses to “Tips Mendapatkan Follower di Instagram Dengan Teori Ada Gula Ada Semut”

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar yang Positif No Link dan SARA
Terima kasih

Popular Posts