Cara Membuat Channel Youtube Dengan Google Chrome Di Hape Android - REVORMER Blog Berbagi Informasi Bermanfaat

Google Search

Cara Membuat Channel Youtube Dengan Google Chrome Di Hape Android


Cara  Membuat Channel Youtube Dengan Google Chrome Di Hape Android


CARA MUDAH DAN CEPAT BUAT CHANNEL YOUTUBE

Revormer - Youtube| Sebenarnya  sangat mudah  cara membuat channel  YouTube , asalkan sudah mempunyai akun youtube dijamin prosesnya cepat gak pakai ribed. ,Nah, untuk membuat akun youtube kita juga harus memiliki akun google terlebih dahulu syaratnya.

Jadi , kurang lebih alurnya diawali dari akun google dulu, ok. Selain itu, akun google tersebut  nantinya juga bisa digunakan  untuk  membuat   beberapa channel YouTube . Agar lebih jelasnya , mari kita simak urutan langkahnya, sebagai berikut :



Langkah Pertama  


1.        Membuat akun Google

Apabila sahabat kebetulan sudah mempunyai akun google , berarti langkah pertama ini anggap saja sudah terlewati yaah, namun bilamana kalian  belum memilikinya langsung saja daftar ke google buat sign up.
Silahkan klik link  tutorialnya disini : Cara Membuat akun google lewat hape android



Langkah Kedua  :


2.       Membuat akun YouTube

Sebelum membuat channel  youtube, kalian nantinya harus diwajibkan untuk membuat akun youtube dahulu. Oh ya, barangkali kamu – kamu bingung mengenai perbedaan akun youtube dengan channel youtube, maka penulis akan mencoba menjelaskannya sekarang. Jadi akun youtube itu merupakan akun yang membolehkan kita untuk mengakses youtube yang perlu digaris bawahi bahwa akun youtube sendiri itu berbeda dengan channel youtube.


Akun YouTube merupakan panel admin, yaitu akun yang dipakai untuk mengakses atau untuk login dalam channel YouTube kamu.  Secara otomatis akun YouTube sama saja dengan Akun Google., karena kamu tinggal log in saja dengan menggunakan akun google yang kamu miliki. Sedangakan Channel youuTube sendiri  merupakan Brand/Nama saluran atau channel yang berisi Konten video video yang bisa kamu kelola dengan membuat video sendiri yang nantinya bisa kamu upload sesuai selera sendiri.


Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah yang jelas log in dahulu di YouTube. Kalau kamu bingung letaknya ada di pojok sebelah kanan, dengan kotak warna biru. Selanjutnya masukkan akun Google kamu.


Tutorial selengkapnya silahkan baca artikel di bawah ini :

Cara Mudah Membuat Akun Youtube




CARA MEMBUAT CHANNEL YOUTUBE

Langkah pertama yaitu kamu masuk ke akun youtube yang tadi sudah selesai dibuat, nah sebenarnya kita sudah secara default memiliki Channel youtube yang namanya sesuai dengan nama akun google kita.


Sekarang karena kamu ingin menambahkan channel youtube yang baru, maka ada lagi prosesnya. Berikut langkah - langkah cara membuat channel youtube yang baru, sebagai berikut :

- Klik gambar foto profil  youtube yang ada di pojok atas paling kanan





- Selanjutnya klik ikon roda bergerigi





- Selanjutnya nanti akan muncul halaman dashboard yotube, pilih Buat Channel Baru





- Langkah berikutnya kamu tinggal membuat nama channel sesuai selera masing - masing. Klik Ok untuk melanjutkan.





- Eng ing eng...sekarang channel youtube baru kamu sudah jadi deh





Selamat yaa...ehh selamat mencoba guys semoga berhasil. Ok sementara itu saja dulu, jangan lupa like fanspage facebook Reformer98 yaa biar kitanya tambah semangat menulis artikel yang bermanfaat lainnya. 

Oh ya , biar channel youtube kamu terlihat keren , sebaiknya tambahkan foto profil, foto sampul, serta deskripsinya. Dan yang paling penting lagi adalah kamu harus kreatif membuat konten video  yang menarik dan unik, tujuannya agar banyak yang menyukai channel youtube kamu. Eh barangkali video kamu viral kamu jadi terkenal deh...hehe.
Byee...see u next time ok

Salam Cerdas Revormer !
Wassalam





Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Channel Youtube Dengan Google Chrome Di Hape Android"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar yang Positif No Link dan SARA
Terima kasih

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel