Ustadz Faizar Resmikan Kelas Olimpiade MI Muhammadiyah Cindaga Kebasen - REVORMER.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
WPDealer 728x90

Ustadz Faizar Resmikan Kelas Olimpiade MI Muhammadiyah Cindaga Kebasen

Ustadz Faizar Hidayatullah Host Acara Ruqyah Trans 7

Seperti yang kita ketahui bersama, beberapa waktu lalu Ustadz Faizar Hidayatullah Host Acara Ruqyah Trans 7 meresmikan Launching Kelas Olimpiade MI Muhammadiyah Cindaga Kebasen Banyumas

Adapun acara Launching Kelas Olimpiade tersebut dilaksanakan pada hari Senin 06 Januari 2020, bertempat di MI Muhammadiyah Cindaga Kebasen Banyumas.

Ustadz Faizar Hidayatullah sengaja diundang oleh panitia untuk meresmikan Kelas Unggulan MI Muhammadiyah Cindaga tersebut, sekaligus memberikan kata sambutan.

Acara Launching Kelas Olimpiade MI Muhammadiyah Cindaga dihadiri para tokoh lembaga pendidikan dan Pemerintah Desa Cindaga dalam hal ini Ibu Sukirah selaku Kepala Desa juga berkesempatan untuk memberikan sambutan sekaligus sosialisasi program kerja Pemerintah Desa Cindaga.

Tentu saja dengan hadirnya Ustadz Faizar Host Ruqyah Trans 7 ini, membuat acara Launching Kelas Olimpiade MI Muhammadiyah Cindaga menjadi meriah.

Launching Kelas Olimpiade MI Muhammadiyah Cindaga ini dimeriahkan oleh penampilan dari para siswa siswinya lewat pembacaan ayat Al Qur'an, Tari Saman dan juga penampilan dari  SMK Muhammadiyah Sampang Cilacap lewat aksi pencak silat Tapak Suci.


Ada cerita menarik dibalik kehadiran Ustadz Faizar Hidayatullah yang setiap hari jadwalnya super padat ini.

Menurut Ibu Dewi Setyawati yang merupakan Kepala Sekolah MI Muhammadiyah Cindaga Kebasen Banyumas, Ustadz Faizar bahkan sampai rela naik sepeda motor revo boncengan dengan pak Rahmat yang merupakan asistennya, demi bisa hadir di acara Launching Kelas Olimpiade MI Muhammadiyah Cindaga.

Hal itu terpaksa dilakukan oleh Ustadz Faizar sebagai upaya meloloskan waktu yang begitu padat dari pihak manajemennya.

Padahal pihak panitia juga sebenarnya sudah menyiapkan mobil khusus untuk menjemput beliau, namun Ustadz Faizar tetap keukeuh memutuskan untuk naik motor ke lokasi acara.

Ustadz Faizar Ruqyah Trans 7

Apa yang Ustadz Faizar lakukan semua itu demi mengobarkan semangat syiar Islam dan semangat berprestasi bagi siswa siswi MI Muhammadiyah Cindaga, bahwa segala sesuatu butuh perjuangan. Kesuksesan berawal dari sebuah proses perjuangan, dari hal kecil lalu berubah menjadi sesuatu hal yang besar.

Dalam sambutannya Ustadz Faizar juga menyampaikan pencerahan kepada para guru dan orang tua murid bahwa setiap anak memiliki kemampuan khas yang menjadi kelebihan pribadinya.

Ustadz Faizar Hidayatullah  mengutip sebuah kalimat dari ilmuwan Albert Einstein, bahwa sebuah ikan akan terlihat bodoh diantara sekumpulan burung yang bisa terbang, karena fitrah seekor ikan adalah didesain untuk hidup di air, sebaliknya burungpun tidak mungkin bisa berenang di dalam air dalam waktu yang lama karena burung tidak dibekali kemampuan untuk bertahan hidup di dalam air.

Jadi untuk para orang tua hendaknya tidak usah memaksakan si anak untuk pintar di segala bidang, namun harus memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh anaknya agar bisa optimal dalam mencapai kesuksesan di masa depannya.

Demikian kiranya semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari apa yang telah disampaikan oleh Ustadz Faizar Hidayatullah.

Selamat dan Sukses untuk MI Muhammadiyah Cindaga Kebasen Banyumas yang telah memberikan terobosan baru dalam bidang pendidikan di desa cindaga lewat Kelas Olimpiade yang bertujuan untuk melahirkan siswa berprestasi yang religius di bidang sains dan teknologi menghadapi era industri 4.0.

Untuk para pembaca revormer.com yang penasaran ingin menonton penampilan Ustadz Faizar Hidayatullah, silahkan klik link YouTube di bawah ini, jangan lupa like and subscribe ya guys 😊🙏....





1 komentar untuk "Ustadz Faizar Resmikan Kelas Olimpiade MI Muhammadiyah Cindaga Kebasen"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar yang Positif No Link dan SARA
Terima kasih