Cara Mudah Bayar Tagihan Indihome Via Agen Bank Mandiri - REVORMER.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
WPDealer 728x90

Cara Mudah Bayar Tagihan Indihome Via Agen Bank Mandiri

Bayar Indihome Via Agen Bank Mandiri




Buat anda yang saat ini bingung mau bayar tagihan indihome via atm mandiri atau mandiri online, tenang saja sekarang bisa bayar lewat agen bank mandiri terdekat loh...

Sekarang agen bank mandiri sudah tersebar dimana-mana, bahkan satu desa bisa lebih dari tiga tempat yang melayani pembayaran tagihan indihome dengan memanfaatkan layanan atm mini mandiri.

Sebagai contoh di Desa Cindaga Kecamatan Kebasen Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah terdapat sekitar 7 agen Bank Mandiri yang kesemuanya bisa melayani pembayaran tagihan indihome via mesin EDC Bank Mandiri. Salah satunya Mas Eko yang saat ini beliau adalah seorang aktivis desa yang aktif di kegiatan-kegiatan sosial maupun pemerintahan. 

Cara Mudah Bayar Tagihan Indihome Via Agen Bank Mandiri 

Berikut adalah cara mudah membayar tagihan indihome wifi via atm mini mandiri, yaitu sebagai berikut :
1. Minta kepada pihak toko atau agen bank mandiri untuk membayarkan tagihan indihome wifi anda lewat atm mini yang tersedia di tempat itu.
2. Pastikan no pelanggan layanan wifi indihome anda sesuai atau benar, lalu berikan customer id tersebut ke pihak toko atau agen bank mandiri.
3. Tunggu beberapa saat hingga pihak agen bank mandiri menyelesaikan proses transaksi pembayaran indihome anda, tentunya nanti mengenai berapa biaya yang harus dibayar juga akan diberitahukan kepada anda termasuk tambahan biaya jasanya. 
Misalkan tagihan indihome anda sebesar Rp.311.000,- maka nanti jumlah yang akan dibayarkan ke pihak agen tidak sebesar tagihan indihome tadi, melainkan akan ada biaya jasanya misal sang agen bank mandiri memberlakukan tarif jasanya Rp.5.000,- maka total biaya yang harus dibayarkan adalah sebesar Rp. 316.000,-

Memang kalau dihitung biayanya jadi bertambah sebesar Rp.5.000,- namun dibandingkan harus keluar rumah di malam hari atau harus ke mesin atm yang letaknya jauh, tentu saja alternatif pembayaran indihome via atm mini mandiri ini lebih mudah dan praktis.

So, bagi warga masyarakat pelanggan layanan wifi indihome telkom, jangan ragu menggunakan jasa pembayaran online via agen bank mandiri terdekat di wilayah anda. Bahkan kabar baiknya saat ini ada Agen bank mandiri yang melayani pembayaran serta pembukaan rekening jemput bola ke rumah anda masing-masing. 
Silahkan hubungi agen Bank Mandiri Cindaga yang biasa dipanggil Mas Eko tersebut di nomor whatsapp 081288919223

Demikian artikel tentang cara mudah membayar tagihan indihome telkom ini revormer.com haturkan, semoga bermanfaat.
salam Cerdas Revormer !



Posting Komentar untuk "Cara Mudah Bayar Tagihan Indihome Via Agen Bank Mandiri"