Ditinggal Pemilik Rumah Tungku Yang Dikira Sudah Padam Membakar Dua Rumah Warga Kalisalak Kebasen - REVORMER.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
WPDealer 728x90

Ditinggal Pemilik Rumah Tungku Yang Dikira Sudah Padam Membakar Dua Rumah Warga Kalisalak Kebasen

Telah terjadi musibah kebakaran dua rumah atas nama :

1.Bapak Karsum, usia 62 tahun, alamat Grumbul Kemlaka,  Desa Kalisalak RT 002 RW 007 Kecamatan Kebasen

2.Ibu Nur Khasanah, usia 33 tahun yang merupakan seorang janda, warga grumbul Kemlaka Desa Kalisalak RT 002 RW 007 Kecamatan Kebasen

Peristiwa kebakaran rumah tersebut terjadi pada hari, Selasa, 26 Juli 2022 pukul 10.00 wib.

Menurut penuturan sang pemilik rumah dan beberapa saksi, penyebab kebakaran disebabkan api yang berasal dari tungku bahasa banyumas ( Pawon ) yang dikira sudah padam, oleh korban satu ditinggal ke sawah, ternyata belum padam dan akhirnya api membakar kayu bakar yang berada dekat pawon lalu merambat membakar dapur dan gudang padi,  kemudian api menyambar rumah Ibu Nur Khasanah selaku Korban kedua.

Akibat musibah kebakaran rumah tersebut kerugian yang diderita Pak Karsum kira kira di atas Rp10.000.000,-. Sedangkan kerugian yang diderita Ibu Nur Kasanah diperkirakan di atas Rp 4.000.000,-.

Saat berita ini kami turunkan, dari pihak PMI Kecamatan Kebasen sudah berkoordinasi dengan pihak PMI Kabupaten Banyumas untuk segera memberikan bantuan.

Demikian laporan kejadian musibah kebakaran warga desa Kalisalak Kecamatan Kebasen Kabupaten Banyumas ini kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Ditinggal Pemilik Rumah Tungku Yang Dikira Sudah Padam Membakar Dua Rumah Warga Kalisalak Kebasen "

Hosting Unlimited Indonesia