Hadiri Puncak Perayaan Bulan Bung Karno Jokowi Terang Benderang Dukung Ganjar Next Presiden di 2024 - REVORMER.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
WPDealer 728x90

Hadiri Puncak Perayaan Bulan Bung Karno Jokowi Terang Benderang Dukung Ganjar Next Presiden di 2024

 

Acara Puncak Perayaan Bulan Bung Karno dan Konsolidasi Akbar PDI Perjuangan Se Indonesia yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada hari Sabtu, 24 Juni 2023 telah selesai dilaksanakan.

Acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan artis Ibukota yang juga kader PDI Perjuangan, antara lain Harvey Malaihollo, Roni Sianturi, Lita Zein, serta Diva Pop tanah air Krisdayanti, Once Mekel dan yang terakhir Grup Musik Legendaris Bimbo.

Selain itu dalam momen besar tersebut juga dimeriahkan pula penampilan pentas tari dari Badan Kebudayaan Nasional PDI Perjuangan, beberapa tarian dan musik tradisional khas dari berbagai daerah ditampilkan melengkapi suasana penuh kegembiraan seisi Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Satgas Cakra Buana dari seluruh Indonesia juga dikerahkan untuk menyemarakkan kemegahan acara tersebut, mereka menunjukkan kedisiplinan dan kerapian dalam baris berbaris walaupun ditengah terik matahari.

Dalam kesempatan tersebut hadir Presiden Jokowi didampingi Wakil Presiden Prof.Dr. KH. Ma'ruf Amin, Jenderal Andika Perkasa, dan para ketua umum Partai PPP, Golkar, PAN, HANURA, PERINDO serta Menteri Kabinet Indonesia Maju 

Sekjen PDI Perjuangan Bung Hasto Krisdianto dipercaya untuk membuka acara, lalu dilanjutkan Pembacaan Teks Pancasila oleh artis Denny Cagur. Setelah itu Capres Ganjar Pranowo bertugas untuk membacakan Dedication Of Life Bung Karno. Selanjutnya pembacaan Doa oleh Menteri Agama RI Yaqut Choulil Qoumas yang juga merupakan Ketua Umum GP Ansor saat ini.

Sambutan pertama dari Ketua DPR Puan Maharani, lalu dilanjutkan Ibu Megawati Soekarnoputri dan Pak Ganjar Pranowo serta Presiden Jokowi.

Ibu Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum mengajak agar Kader PDI Perjuangan selalu solid bergerak ke segala arah, membumikan Nilai-nilai Pancasila sesuai ajaran Bung Karno.

Ketua DPR RI yang juga Ketua Pemenangan Ganjar Pranowo dalam awal sambutannya mengajak agar Kader PDI Perjuangan selalu semangat dan militan mengusung Ganjar Pranowo sebagai Presiden Penerus Jokowi.

Selanjutnya setelah itu Puan Maharani memberikan kesempatan kepada Ganjar Pranowo untuk menyapa para kader dan memberikan semangat serta memaparkan arah kepemimpinan melanjutkan program-program Jokowi.

Dan yang terakhir Presiden Jokowi dengan sangat terang benderang mengajak seluruh kader dan Simpatisan serta masyarakat Indonesia untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden Penerus Jokowi yang merupakan pewaris DNA Kepemimpinannya.

Apalagi sejak awal Ganjar Pranowo adalah bagian penting kesuksesan Jokowi meraih kesuksesan dalam dua periode Kontestasi Pilpres 2014 dan 2019 lalu.

Jadi kalaupun Pak Jokowi sekarang seolah-olah mendukung capres selain Ganjar Pranowo, itu adalah bentuk kasih kemanusiaan dan karakter Negarawan yang selalu merangkul semua pihak, sekalipun pihak tersebut pernah menjadi rival politiknya dalam Pilpres.

Tak perlu keraguan lagi bahwa Presiden Jokowi hanya satu komitmennya untuk kemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Penerus Jokowi Demi Indonesia Maju Jilid 2.


Jokowi adalah PDI Perjuangan 

Jokowi adalah Ganjar

Ganjar adalah Jokowi 

PDI Perjuangan Menang Spektakuler MERDEKA !!!

Posting Komentar untuk "Hadiri Puncak Perayaan Bulan Bung Karno Jokowi Terang Benderang Dukung Ganjar Next Presiden di 2024"