Rapat Sosialisasi DPT Pemilu Serentak 2024 Tingkat Desa Cindaga Kecamatan Kebasen - REVORMER.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
WPDealer 728x90

Rapat Sosialisasi DPT Pemilu Serentak 2024 Tingkat Desa Cindaga Kecamatan Kebasen

 


Pada hari Senin, tanggal 26 Juni 2023 bertempat di Pendopo Balai Desa Cindaga Kecamatan Kebasen Kabupaten Banyumas Jawa Tengah, telah dilaksanakan Rapat Sosialisasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2024 Tingkat Desa Cindaga Kecamatan Kebasen Kabupaten Banyumas.

Rapat Sosialisasi DPT tersebut dihadiri oleh Perwakilan Pemdes, Ketua PPK Kecamatan Kebasen, Perwakilan Partai Politik, Perwakilan RT/RW, Panwaslu Desa, PPS dan Sekretariat PPS Cindaga.


Dalam sambutannya, Sekretaris Desa Cindaga menyampaikan arahan kepada pengurus RT/RW agar belajar dan memahami segala hal menyangkut Pemilu, sehingga nanti bisa bekerja dengan baik dan maksimal dalam bertugas.
Ketua PPS Cindaga Saudara Tukiman juga menambahkan bahwa masyarakat Desa Cindaga diharapkan segera melaporkan diri apabila ada yang belum terdaftar sebagai Pemilih. 
Bagi masyarakat yang belum terdaftar sebagai Pemilih silahkan hubungi Pak Tukiman di Sekretariat PPS Cindaga (Balai Desa Cindaga) atau bisa datang langsung ke rumahnya kalau lewat jam kerja atau bisa kirim pesan via WA ke : 0813-2716-7904
Dalam kesempatan yang sama, Saudari Isnaeni selaku pengurus PPS memaparkan tahapan-tahapan Pemilu 2024 serta menjelaskan jumlah pemilih dan  TPS yang ada di wilayah Desa Cindaga kepada para hadirin.


Mari kita sukseskan bersama Pemilu Serentak Tahun 2024. Pilihlah Wakil Rakyat dan Calon Presiden sesuai hati nurani, jangan karena iming-iming duit ( No Money Politics ) dan jadilah Pemilih Cerdas !!!
Semoga Bermanfaat




Posting Komentar untuk "Rapat Sosialisasi DPT Pemilu Serentak 2024 Tingkat Desa Cindaga Kecamatan Kebasen "